Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Serba Ada, Hands Ginza Jadi Surga Belanja Wisatawan yang Liburan ke Jepang

Kompas.com - 19/Aug/2024, 08:48 WIB
Toko Hands Ginza memiliki beragam produk yang mencerahkan hidup Anda.
Lihat Foto
Toko Hands Ginza memiliki beragam produk yang mencerahkan hidup Anda.

Hands Ginza, yang sebelumnya dikenal sebagai Tokyu Hands merupakan salah satu toko serba ada yang paling menarik di Tokyo.

Terletak di Marronnier Gate Ginza 1, Hands Ginza menjadi destinasi belanja yang menawarkan berbagai macam produk. Terdiri dari sejumlah lantai dengan tema unik, toko ini menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada wisatawan.

Total, ada lima dari sembilan lantai di toko tersebut, Hands. Lantai 5 berfokus pada produk kecantikan dan kesehatan, sedangkan lantai 6 memamerkan beragam alat tulis berwarna-warni.

Adapun lantai 7 menawarkan berbagai produk DIY yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan kepuasan dalam berbelanja.

Sementara, lantai 8 menawarkan berbagai produk makanan lezat dan lantai 9 menampilkan produk yang sangat direkomendasikan oleh Hands Ginza.

Terdapat 5 hingga 9 lantai, dan setiap lantai memiliki tema unik.
Terdapat 5 hingga 9 lantai, dan setiap lantai memiliki tema unik.

Setiap lantai memiliki kasir sendiri sehingga memudahkan pengunjung untuk berbelanja. Selain itu, Hands Ginza juga menawarkan counter bebas pajak di lantai 5, di mana pengunjung dapat mendapatkan pengembalian uang tunai.

Berbagai barang unik dapat ditemukan di Hands Ginza, mulai dari tumbler dengan motif Jepang, kit miniatur, pisau dapur, hingga tas belanja ramah lingkungan yang bisa dilipat dan payung lipat mini.

Salah satu produk yang paling populer di kalangan turis adalah masker wajah dari beras dan ampas sake.

Meski berada di Jepang, pengunjung tidak perlu khawatir tentang bahasa. Petunjuk dan penanda di toko ini ditulis dalam bahasa Inggris, dan beberapa stafnya juga bisa berbicara dalam bahasa Inggris.

Beragam produk unik sebagai oleh-oleh tersedia di Hands Ginza.
Beragam produk unik sebagai oleh-oleh tersedia di Hands Ginza.

Mereka bahkan menggunakan Google Translate untuk membantu berkomunikasi.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads