Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Theory TOKYO, Menikmati Item Fesyen yang Tak Lekang oleh Waktu dengan Nyaman

Kompas.com - 26/Aug/2024, 16:14 WIB
Traceable Wool Etiennette B dari Wardrobe Series.
Lihat Foto
Traceable Wool Etiennette B dari Wardrobe Series.

Brand fesyen kontemporer pria dan wanita asal New York, Theory, kini bisa didapatkan pencinta fesyen di Negeri Sakura.

Lahir di New York, Amerika Serikat (AS) pada 1997, brand Theory kali pertama memperkenalkan gaya berpakaian menggunakan celana bagi wanita pekerja. Kala itu, rok merupakan item fesyen yang umum digunakan para wanita pekerja.

Sejak saat itu, penggunaan celana untuk mendukung penampilan pun makin populer. Saat ini, brand Theory pun makin berkembang secara global.

Sesuai namanya, Theory konsisten menawarkan teori fesyen baru, terus-menerus memberikan gaya baru bagi wanita di seluruh dunia.

Sekarang, mereka juga menawarkan banyak produk untuk pria. Di Jepang, mislanya, mereka terkenal dengan gaya dasar yang tidak lekang oleh musim dengan kualitas wahid.

“Wardrobe Series” dari Theory adalah koleksi yang mewakili konsep merek ini. Dalam seri ini, mereka menawarkan produk yang tidak hanya untuk satu musim, tetapi juga bisa digunakan dalam jangka panjang dan menjadi item standar dalam lemari pakaian.

Ini adalah koleksi yang sangat Theory dengan item yang bisa dipilih untuk setiap situasi, baik untuk bekerja maupun kegiatan sehari-hari.

Celana ini juga menggunakan material triacetate, sehingga tetap nyaman meski cuaca panas.
Celana ini juga menggunakan material triacetate, sehingga tetap nyaman meski cuaca panas.

Theory tidak hanya menawarkan desain yang elegan, tetapi juga memperhatikan material yang digunakan.

Salah satunya adalah “Triacetate”. Material ini memiliki sifat cepat kering dan tekstur yang halus, sehingga sangat baik dalam menyerap keringat.

Material tersebut tidak hanya digunakan untuk rok dan blus musim panas, tetapi juga untuk jaket yang tampak tebal.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads