Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

UNIQLO TOKYO(Part 2): Ciptakan Barang Unikmu Sendiri dengan UTme!

Kompas.com - 26/Aug/2024, 15:01 WIB
Corner UTme! yang bisa kamu coba di Uniqlo Tokyo.
Lihat Foto
Corner UTme! yang bisa kamu coba di Uniqlo Tokyo.

Toko fesyen asal Jepang, Uniqlo, punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat Tanah Air, terutama anak muda.

Identik dengan desainnya yang minimalis dan fungsional, pakaian Uniqlo tampak simpel karena tak banyak detail yang rumit. Oleh karenanya, pakaian jadi mudah dipadupadankan dengan busana lain.

Bila liburan ke Jepang, tak ada salahnya berbelanja langsung di Uniqlo Tokyo untuk mendapatkan pengalaman serta kesan berbeda dari biasanya.

Namun, tahukah kamu bahwa Uniqlo menghadirkan layanan Utme!?

Untuk diketahui, UTme! adalah layanan yang memungkinkan kamu mencetak desain pilihanmu pada produk Uniqlo dan membelinya di tempat.

Meski kamu bisa menggunakan layanan tersebut melalui aplikasi atau situs web tanpa harus pergi ke toko, jangan lewatkan apabila punya kesempatan langsung berbelanja di toko ya. 

Sebab, di sana kamu bisa melihat contoh desain secara langsung dan memilih desain eksklusif yang hanya tersedia di toko tersebut.

Tentu saja, layanan ini juga tersedia di Uniqlo Tokyo. Caranya pun mudah. Kamu cukup memilih desain favoritmu dari tablet khusus atau gambar contoh desain yang tersedia di lantai 4 Uniqlo Tokyo, lalu minta bantuan kepada staf toko.

Kamu pun bisa memilih produk yang ingin dicetak, seperti kaos, tas, atau hoodie.

Desain eksklusif yang hanya bisa dirasakan di Uniqlo Tokyo sangat direkomendasikan. Ada banyak desain yang dibuat bekerja sama dengan toko kue, toko alat tulis, dan restoran bersejarah yang berhubungan erat dengan area Ginza dan Yurakucho.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads