Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

UNIQLO TOKYO(Part 1): Tawarkan Gaya Hidup Baru di Toko Flagship Global

Kompas.com - 26/Aug/2024, 15:00 WIB
Lihat Foto

Siapa yang tak kenal brand fesyen asal Jepang, Uniqlo? Masyarakat urban di Indonesia tentu familier dengan jenama satu ini sebagai salah satu pilihan tepat untuk berburu item fesyen kekinian.

Namun, tahukah kamu kalau Uniqlo punya toko flagship global di Tokyo?

Jika berkesempatan liburan ke Jepang, tak ada salahnya kamu memasukkan Uniqlo Tokyo ke dalam itinerary.

Untuk diketahui, Uniqlo Tokyo dibuka pada Juni 2020 di pusat perbelanjaan Marronnier Gate Ginza di area Ginza dan Yurakucho.

Sebagai toko flagship global, Uniqlo Tokyo menjadi pusat penyebaran tren dan konsep terbaru Uniqlo ke seluruh dunia. Dengan daya tarik yang unik, toko ini telah menjadi tempat belanja yang tak tergantikan bagi banyak orang, termasuk pelancong.

Salah satu ciri khas toko tersebut adalah struktur bangunannya yang memiliki ruang terbuka dari lantai satu hingga empat.

Di lantai dua, kamu bisa menemukan produk wanita, lantai tiga untuk produk pria, dan lantai empat untuk produk anak-anak dan bayi.

Enggak cuma itu, ada pula ruang bermain anak di dekat area penjualan produk anak-anak dan bayi, sehingga memungkinkan seluruh anggota keluarga untuk menikmati belanja.

Interior toko yang dirancang dengan detail oleh tim arsitek terkenal dari Swiss.
Interior toko yang dirancang dengan detail oleh tim arsitek terkenal dari Swiss.

Tim arsitek kenamaan asal Swiss pun dilibatkan dalam mendesain Uniqlo Tokyo untuk memberi sentuhan detail yang unik. Alhasil, toko ini tidak hanya tempat untuk menjual produk, tetapi juga tempat pengalaman baru bagi pengunjung.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan UNniqlo Coffee dan Uniqlo Flower di lantai 1. Tempat ini sangat cocok untuk beristirahat sejenak kala berbelanja atau mencari hadiah kecil.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads