Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Threeppy (Part 2): Surganya Belanja Barang-barang “Kawaii”

Kompas.com - 3/Sep/2024, 11:01 WIB
Banyak item dengan desain berwarna pink yang populer di kalangan wanita.
Lihat Foto
Banyak item dengan desain berwarna pink yang populer di kalangan wanita.

Toko serba-300 Yen di bawah naungan Daiso Group di Tokyo, Threeppy, menjadi salah satu tempat jujukan pelancong Jepang untuk berbelanja aneka barang unik nan menarik.

Toko penjual aneka produk gaya hidup itu berlokasi di lantai 6 Marronnier Gate Ginza 2, Tokyo. Di lantai ini pula kamu bisa menemukan toko lain, seperti Daiso dan Standard Products.

Barang-barang di Threeppy memiliki desain feminin dan menarik, mulai dari barang yang berguna sehari-hari hingga barang unik yang tidak biasa.

Kamu bisa menemukan banyak aksesori yang tidak dijual di Daiso atau Standard Products.
Kamu bisa menemukan banyak aksesori yang tidak dijual di Daiso atau Standard Products.

Di Threeppy, kamu bisa menemukan barang-barang unik, seperti aksesoris, pembuat onigiri, penjepit panci berbentuk pita, hanger, tirai, bantal, perlengkapan olahraga, gadget, dan tas laptop.

Barang-barang tidak biasa itu tidak bisa kamu temukan di Daiso atau Standard Products. Salah satu yang menjadi ciri khas, yakni desain produk yang ditawarkan berwarna pink yang populer di kalangan wanita.

Emblem Threeppy menggabungkan konsep tidur dan domba.
Emblem Threeppy menggabungkan konsep tidur dan domba.

Threeppy memiliki emblem khas mereka sendiri. Emblem ini menggabungkan konsep “tidur” dan “domba”. Dengan konsep ini, pelanggan diharapkan dapat merasakan lebih banyak kebahagiaan dala kehidupan sehari-hari saat menggunakan produk mereka.

Jika kamu mengunjungi Marronnier Gate Ginza 2, cobalah mencari hadiah untuk diri sendiri atau orang yang kamu sayangi di Threeppy.

Akses mencapai mal tersebut mudah. Kamu dapat berjalan kaki selama 4 menit dari pintu keluar tengah Stasiun Yurakucho yang dilayani oleh JR Yamanote Line dan Keihin-Tohoku Line.

Sementara, dari pintu keluar nomor 4 Stasiun Ginza 1-chome, kamu dapat berjalan kaki selama dua menit. Stasiun ini dilayani Tokyo Metro Yurakucho Line.

Dari pintu keluar C8 Stasiun Ginza pun terbilang dekat cukup tiga menit berjalan kaki. Stasiun ini dilayani Tokyo Metro Marunouchi LIne, Ginza Line, dan Hibiya Line.

 

(KOMPAS.com/Yakob Arfin Tyas Sasongko)

Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads