Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menelusuri Daiso di Marronnier Gate Ginza 2 (Part 1)

Kompas.com - 29/Aug/2024, 16:31 WIB
Daiso merupakan toko serba 100 yen yang terkenal di seluruh dunia.
Lihat Foto
Daiso merupakan toko serba 100 yen yang terkenal di seluruh dunia.

Daiso, terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sebagai toko perlengkapan rumah tangga serba 100 Yen.

Untuk mengakses toko tersebut pun mudah karena tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Tanah Air.

Meski produk yang dijual di setiap toko Daiso pada dasarnya sama, tapi ada sedikit variasi perbedaan tergantung pada lokasi dan ukuran toko tersebut.

Kali ini, Ohayo Jepang akan membawamu berkeliling dan mengeksplorasi sepuluh barang menarik yang dapat kamu temukan di Daiso Marronnier Gate Ginza 2 yang berlokasi di lantai 6.

Mari mulai petualangan ini!

Event Corner.
Event Corner.

Pertama, kita akan memulai dari Event Corner. Area khusus di Daiso ini menampilkan barang-barang yang sesuai dengan event Jepang pada saat itu.

Produk di area tersebut terus berubah sesuai dengan event yang sedang berlangsung. Melalui produk yang dijual di corner ini, kamu bisa mengetahui event apa yang sedang berlangsung di Jepang.

Idol Corner.
Idol Corner.

Selanjutnya, kita akan bergerak ke Idol Corner. Daiso juga menyediakan area khusus untuk para penggemar idol, di mana kamu bisa menemukan berbagai produk yang bisa digunakan saat mendukung idol favoritmu, seperti kipas, pernak-pernik untuk menghias, dan lainnya.

Jadi, jika kamu berencana untuk menonton konser idol di Jepang atau di Indonesia, kamu bisa membeli barang-barang dukungan di sini.

Party Corner.
Party Corner.

Setelah itu, kita akan beranjak ke Party Corner. Daiso juga memiliki area khusus yang menjual berbagai pernak-pernik untuk hiasan pesta, mulai dari lilin untuk ulang tahun, kostum pesta, game, dan lain sebagainya untuk membuat pesta menjadi lebih meriah.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads