Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menelusuri Daiso di Marronnier Gate Ginza 2 (Part 2)

Kompas.com - 29/Aug/2024, 16:30 WIB
Dagashi-ya
Lihat Foto
Dagashi-ya

Dalam artikel sebelumnya, Ohayo Jepang telah memperkenalkan lima barang menarik yang dapat kamu temukan di Daiso Marronnier Gate Ginza 2.

Kali ini, kita akan membahas lima barang lainnya yang mungkin cocok untuk kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh, atau barang yang bisa kamu gunakan selama berada di Jepang.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membawa banyak barang dari Indonesia.

Yuk, simak petualangan berburu barang unik di gerai Daiso Tokyo.

Beauty Corner
Beauty Corner

Pertama, kita akan memulai dari Beauty Corner. Di sudut kecantikan Daiso, kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan, seperti masker, krim, kapas, pembersih, dan sabun cuci muka.

Semua tersedia dalam ukuran kecil yang cocok untuk digunakan selama beberapa hari saat berwisata di Jepang. Jadi, tidak perlu khawatir jika kamu lupa membawa produk kecantikan dari rumah.

Sticker Corner
Sticker Corner

Selanjutnya, kita akan bergerak ke Sticker Corner. Bagi para pecinta stiker, Daiso memiliki sudut khusus yang penuh dengan berbagai jenis stiker.

Mulai dari stiker lucu, stiker karakter, hingga stiker edukatif, semuanya bisa kamu temukan di sini. Stiker ini bisa kamu gunakan untuk menghiasi buku catatan, laptop, atau barang-barang lainnya.

Food Corner
Food Corner

Kemudian, ada pula Food Corner. Daiso juga memiliki sudut makanan yang menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari bumbu-bumbu, seperti kecap asin, garam, gula, dan wasabi, hingga permen, furikake, nasi instan, snack atau camilan Jepang, serta minuman botol.

Jadi, jika kamu merasa lapar atau haus saat berbelanja, kamu bisa langsung membeli makanan atau minuman di sini.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads