Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

PLST (Part 2), Gaya Musim Semi Ceria dari Brand Fesyen asal Jepang

Kompas.com - 28/Aug/2024, 13:15 WIB
Cardigan berbahan glitter yang ceria namun tetap elegan.
Lihat Foto
Cardigan berbahan glitter yang ceria namun tetap elegan.

Pernahkah terbayang kamu menggunakan pakaian bergaya musim semi yang ceria ala drama dan film Jepang?

Mewujudkan imajinasi bak film Jepang dalam kehidupan nyata tentu terasa menyenangkan.

Kamu pun dapat mewujudkan imajinasi tersebut bila berlibur ke Tokyo, Jepang. Saat di Tokyo, kamu dapat singgah ke toko fesyen bernama PLST TOKYO.

Berlokasi di lantai 4 UNIQLO TOKYO, PLST sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Di toko tersebut, kamu bisa menemukan berbagai pakaian tren kekinian di Jepang. Pakaian-pakaian di sana dirancang untuk membuat siapa pun yang memakainya terlihat cantik.

Salah satu item fesyen yang paling disukai wisatawan asing adalah cardigan berbahan glitter yang memberikan kilauan unik dan menambah keceriaan pada penampilan.

PLST sendiri memiliki sekitar 40 toko di seluruh Jepang. Namun, hal yang membuat PLST TOKYO berbeda adalah variasi produknya yang sangat beragam.

Bahkan, ada beberapa item yang hanya bisa kamu beli di toko online, toko TOKYO ini, dan beberapa toko yang sangat terbatas.

Warna eksklusif yang hanya tersedia di toko online, toko TOKYO ini dan beberapa toko yang terbatas. Warna-warna segar yang sangat cocok untuk musim semi.
Warna eksklusif yang hanya tersedia di toko online, toko TOKYO ini dan beberapa toko yang terbatas. Warna-warna segar yang sangat cocok untuk musim semi.

Salah satu item eksklusif tersebut adalah sweater dan cardigan berwarna biru dan hijau. Warna-warna segar ini sangat cocok untuk musim semi dan hanya bisa kamu dapatkan di toko online, toko TOKYO ini dan beberapa toko yang terbatas.

Jadi, pastikan untuk memeriksanya saat berkunjung ke sana, ya.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads