Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kafe di Kyoto Ini Dulunya Sebuah Asrama Sekolah

Kompas.com - 12/Jun/2018, 22:26 WIB
CURRY PLATE (1.280 yen) dan HANDDRIP BLEND (500 yen)
CURRY PLATE (1.280 yen) dan HANDDRIP BLEND (500 yen)

KOMPAS.com - Setelah mendirikan kafe popular ROCCA & FRIENDS di Kota Takatsuki, Prefektur Osaka, perusahaan yang sama membuka kafe kedua di Kyoto. Kafe kedua ini berlokasi di Kita dan diberi nama BY TWOTONE.

Uniknya, kafe BT TWOTONE berada di dalam bangunan yang dulunya adalah sebuah asrama sekolah. Kafe ini menawarkan suasana nostalgia dengan interiornya yang terkesan nyaman. Selain itu, kafe juga menyediakan aneka kopi, hidangan deli (daging dan keju), dan jajanan manis.

COFFEEJERRY3GLASS 900 yen
COFFEEJERRY3GLASS 900 yen

Jika Anda ingin hidangan yang mengenyangkan, bisa pilih CURRY PLATE (ROCCA & FRIENDS, 1.280 yen). Kari ayam begitu wangi rempah-rempah, sedangkan sup terbuat dari pasta kacang chickpea yang disebut hummus. Hidangan ini disajikan dengan pelengkap berupa acar buatan sendiri.

Selain makanan berat, makanan manis dan es krim juga wajib dicoba. Ada sekitar 13 jenis hidangan manis.

BY TWOTONE
BY TWOTONE
Pelanggan bisa mendapatkan potongan 100 yen dari harga asli jika membeli kopi dan hidangan manis untuk dibawa pulang.  BY TWOTONE berlokasi dekat obyek wisata populer seperti kuil Hirano, Kinkakuji, dan kuil Kitano Tenmangu.

BY TWOTONE
Alamat: 30 Hiranokamihacchoyanagi-cho, Kita Ward, Kyoto City
Waktu buka: buka pukul 11.00 sampai 19.00 (pemesanan terakhir pukul 18.00) kecuali hari Selasa.
Akses: Perjalanan bus memerlukan waktu 10 menit dengan City Bus 204 atau 205 dari Stasiun Kitaoji di Kyoto Municipal Subway Karasuma Line. Setelah itu berjalan kaki selama lima menit dari halte Kinugasako-mae.

Provided by Japan Walker ™, Walker Plus ™, and Kansai Walker ™ (20 Maret 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR