Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kafe Bertema Jujutsu Kaisen di Jepang

Kompas.com - 30/Oct/2023, 11:35 WIB
Ilustrasi kafe.
Lihat Foto
Ilustrasi kafe.

OhayoJepang - Serial manga Jepang Jujutsu Kaisen baru saja merilis season kedua pada Juli lalu dan kini tengah viral. 

​Perilisan season kedua serial anime ini pun sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

Untuk merayakan kesempatan ini, kafe bertema Jujutsu Kaisen akan dibuka di Jepang untuk waktu terbatas lho! Namun sebelumnya, apa sih serial manga ini?

Jujutsu Kaisen adalah serial manga Jepang populer yang ditulis oleh Gege Akutami. 

Baca juga: 4 Tips Menikmati Hidup di Pedesaan Jepang

Manga fantasi ini diserialkan di Weekly Shonen Jump sejak 2018, dan seri ini telah terjual lebih dari 80 juta kopi sejauh ini sehingga menjadikannya sebagai salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Serial anime TV Jujutsu Kaisen sebanyak 24 episode diproduksi oleh MAPPA dan ditayangkan pertama kali pada bulan Oktober 2020 hingga Maret 2021. Film animasi Jujutsu Kaisen 0: The Movie juga dirilis pada bulan Desember 2021, menjadi film terlaris kedua di dunia. 

Kafe Bertema Jujutsu Kaisen

Untuk merayakan perilisan season kedua serial ini, beberapa kafe bertema Jujutsu Kaisen dibuka dalam waktu terbatas di beberapa lokasi di Jepang.

Kafe bertema Jujutsu Kaisen dibuka di Box Cafe and Space di tiga kota di antaranya Tokyo (Harajuku dan Shinjuku), Osaka, dan Nagoya.

Baca juga: Keindahan Seribu Bunga Sakura di Taman Hirakiyama Pulau Hakata

Kafe Jujutsu Kaisen akan mengadopsi tema musim kedua anime TV Jujutsu Kaisen, “Kaigyoku dan Gyokusetsu” (berarti “Bakat Tersembunyi dan Kematian Dini” dalam bahasa Jepang) dengan suasana penuh gaya dan canggih yang menampilkan ilustrasi yang digambar secara eksklusif untuk kafe dan kontras warna yang sejuk.

Menu kafe menyajikan makanan dan hidangan penutup yang terinspirasi oleh beberapa adegan dan karakter mengesankan dari serial tersebut, serta minuman dingin musim panas yang terinspirasi oleh warna gambar karakter tersebut.

Selain itu, akan ada berbagai macam merchandise asli dan beberapa hadiah spesial untuk pengunjung, yang menampilkan ilustrasi dari MAPPA serta ilustrasi terbatas kafe.

Bagi kamu penggemar serial anime ini dan sedang berada di Jepang, jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

Baca juga: Bersepeda di Pulau Hakata sambil Menikmati Pemandangan Laut Pedalaman Seto

Editor : Redaksi Ohayo Jepang

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.