Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Starbucks Jepang Rilis Minuman Sakura Edisi 2020

Kompas.com - 13/Feb/2020, 20:52 WIB
Sebelum dijual di cabang-cabangnya, Starbucks Jepang menjajal minuman sakura edisi 2020 di toserba.
Sebelum dijual di cabang-cabangnya, Starbucks Jepang menjajal minuman sakura edisi 2020 di toserba.

OhayoJepang - Walaupun banyak pesaingnya, kalau soal minuman musiman, Starbucks Jepang tetap pemenangnya.

Pada musim Natal 2019, Starbucks Jepang merilis tiga Christmas Frappucino. Tanpa menunggu lama, untuk menyambut Hari Valentine, kedai kopi ini mengumumkan empat minuman ramuan cokelat terbatas!

Jadi, produk Starbucks Jepang edisi sakura pertama ini mungkin adalah "intro" untuk produk sakura imut nan menggiurkan lainnya yang akan datang.

Sebelum Starbucks Jepang menjual Frappuccino Sakura dan minuman hangat tahunan di cabang-cabangnya, kedai kopi tersebut pertama menjajal toko serba ada (toserba) dengan menjual beberapa gelas minuman dingin edisi sakura.

Untuk edisi 2020, minuman edisi sakura akan memamerkan campuran berbagai suguhan. 

Rasa sakura yang wangi digabungkan dengan kekayaan rasa cheesecake cokelat putih, sehingga menghasilkan minuman yang manis dan gurih.

Selain itu, potongan puding susu menambah tekstur empuk dan sedikit camilan pada minuman ini. Seperti isinya, nama minuman ini agak "padat", Starbucks Sakura White Chocolate Cheesecake with Milk Pudding.

Terlalu belibet namanya? Tidak apa-apa. Kamu dapat dengan mudah mengenali minuman ini dari desain gelas bunga-bunga pink pada bagian minuman dingin di toserba Jepang mulai 11 Februari.

Sumber: Japan Today

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.