Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Keren, Ada Coworking Space di Starbucks Ginza

Kompas.com - 7/Nov/2020, 13:02 WIB
Think Lab, “ruang kerja solo terbaik” hasil kolaborasi dengan perusahaan Think Lab
Lihat Foto
Think Lab, “ruang kerja solo terbaik” hasil kolaborasi dengan perusahaan Think Lab

OhayoJepang - Pada 30 Juli 2020, Starbucks Coffee Circles Ginza dibuka di Ginza. Lantai dua kafe ini dibuat dengan konsep “tempat kamu bisa konsentrasi” bagi para pekerja.

Ruangan tersebut dirancang khusus untuk penggunaan bisnis. Lantai dua memiliki dua area: Smart Lounge dengan kursi bilik untuk rapat online yang nyaman dan kursi meja yang dapat dikonfigurasi secara bebas, serta Think Lab (berbayar), sebuah "ruang kerja solo terbaik" hasil kolaborasi dengan Think Lab.

Baca juga: Era Pandemi, Restoran dan Game Bar di Jepang Jadi Coworking Space

Think Lab merupakan perusahaan yang merencanakan dan mengoperasikan tempat kerja JINS (produsen kacamata Jepang yang terkenal dengan desainnya yang modis dengan harga terjangkau).

Dengan ruangan yang unik, kamu dapat memilih antara Co-work dan Solo-work sambil membawa kopi. Kafe ini menawarkan cara kerja baru yang disesuaikan dengan gaya kerja baru yang lebih fleksibel.

 Area Think Lab memungkinkan kamu untuk konsentrasi penuh pada tugas-tugas tanpa diganggu orang lain.
 Area Think Lab memungkinkan kamu untuk konsentrasi penuh pada tugas-tugas tanpa diganggu orang lain.

Co-work space "Co-Work by Starbucks" menawarkan berbagai kursi, seperti tempat duduk konter dengan colokan listrik dan meja besar yang ideal untuk berdiskusi.

Ada ruang semi-privat dengan empat kursi yang cocok untuk video call dan keperluan lainnya. Ruangan ini dapat direservasi per 40 menit melalui sistem reservasi yang dikembangkan bersama dengan perusahaan Vacan.

Selain itu, solo-working space "Solo-Work by Think Lab" menyediakan ruang pribadi tempat kamu dapat berkonsentrasi penuh tanpa gangguan.

Dengan menggunakan aplikasi smartphone "Think Lab (iOS / Android)," kamu dapat melakukan reservasi, membuka kunci, dan melakukan pembayaran.

Ruangan ini dapat direservasi per 15 menit. Harganya 300 yen per 15 menit, tidak termasuk pajak.

 Di lantai satu, kamu dapat menggunakan area kafe dengan cepat dan membeli produk untuk di-take out. Selain pembayaran tanpa uang tunai, ada juga konter khusus untuk mengambil pesanan yang sudah diorder sebelumnya di "Mobile Order and Pay" Starbucks.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.