Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Jus Pisang Lagi Tren di Jepang, Nikmati di 2 Kedai Ini

Kompas.com - 23/Jan/2020, 08:38 WIB
Jus pisang
Jus pisang

OhayoJepang - Jus pisang sedang menjadi tren di Jepang. Malahan, jus pisang dianggap penerus tren minuman tapioka atau teh susu.

Baca juga: Bikin Hemat, 2 Kafe di Kansai Ini Punya Layanan Berlangganan Kopi

Pada artikel ini, kami menyusun kedai-kedai di daerah Tokai di mana kamu bisa membeli minuman-minuman campur pisang juga minuman segar lainnya!

1. Ape Mamma Mia Nante Kotta Banana Kenkyujyo 

Ape Mamma Mia Nante Kotta Banana Kekyujyo adalah toko khusus rempah di dalam Kanayama Ginza. Toko tersebut berubah menjadi kedai jus pisang tiap tiga jam sehari, dari pukul 2 siang hingga 5 petang.

Kedai ini menggunakan pisang pilihan yang dibiarkan selama sehari atau dua hari agar ranum sebelum dibekukan dan dicampurkan ke dalam minuman.

Cokelat Pisang Jyun Nama (Kanan) dan Jus Pisang Lumba-lumba Jyun Nama (Kiri)
Cokelat Pisang Jyun Nama (Kanan) dan Jus Pisang Lumba-lumba Jyun Nama (Kiri)

Minuman Cokelat Pisang Jyun Nama (486 yen) secara apik menggabungkan rasa pisang dan cokelat.

Sementara Jus Pisang Lumba-lumba Jyun Nama (594 yen) menyajikan pisang berbentuk lumba-lumba yang imut di mulut gelas. Minuman ini tanpa gula atau es, jadi rasa manis itu alami dari pisang.

Ape Mamma Mia Nante Kotta Banana Kenkyujyo terletak di Lantai B1 Gedung Hasegawa (di dalam Kanayama Ginza), 1-14-9 Kanayama, Distrik Naka, Kota Nagoya, Aichi, dan buka mulai pukul 2 siang hingga 5 petang; tutup setiap Senin. Kamu dapat menghubungi kedai ini di +81-52-323-8839.

2. Time Slip Café OLD WAYS Sanchome no Yonenoya

Di Time Slip Café OLD WAYS Sanchome no Yonenoya, kamu dapat menikmati menu tempo dulu dan jus pisang, yang disukai oleh pemilik pertamanya, Oyone-san.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.