Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Informasi Ujian: Tokutei Gino No.1 "Pengelolaan Pembersihan Gedung"Informasi Ujian: Tokutei Gino No.1 Pengelolaan Pembersihan Gedung

Kompas.com - 29/Jan/2024, 14:36 WIB
Pekerja membersihkan gedung di Jepang.
Lihat Foto
Pekerja membersihkan gedung di Jepang.

OhayoJepang - Untuk kali ini, mari kita lihat ringkasan ujian untuk mendapatkan status tinggal Tokutei Gino No.1 "Pengelolaan Pembersihan Gedung".

Konten Ujian
Untuk mendapatkan status tinggal Tokutei GIno No.1 "Pengelolaan Pembersihan Gedung", kamu harus lulus ujian yang membuktikan tingkat keahlian dan tingkat kemampuan bahasa Jepang.

Mereka yang telah menyelesaikan Pelatihan Teknis No.2 dengan baik akan dianggap telah memenuhi tingkat keahlian dan bahasa Jepang yang dibutuhkan sehingga dibebaskan dari ujian berikut.

1. Ujian Keahlian

Sebagai ujian keahlian untuk mendapatkan status tinggal tersbut, ada “Ujian Evaluasi Tokutei Gino No.1 di bidang Pengelolaan Pembersihan Gedung”.
Berikut adalah ringkasan ujiannya.

Tingkat Keterampilan: Ujian ini menunjukkan bahwa para partisipan dapat melakukan pekerjaan pembersihan dengan memilih metode, deterjen, dan alat yang tepat berdasarkan prosedur kerja yang benar, dengan pertimbangan mereka sendiri, terhadap perbedaan tempat, bagian, bahan bangunan, dan kotoran, dll., dalam bangunan yang digunakan oleh banyak pengguna (tidak termasuk perumahan).

Baca juga : Informasi Ujian: Tokutei Gino No.1 "Konstruksi"

Syarat Mengikuti Ujian:

  • Orang asing yang berusia 17 tahun atau lebih pada hari ujian
  • Bagi mereka yang mengikuti ujian di Jepang, harus memiliki status tinggal di Jepang
    (Anda juga dapat mengikuti ujian dengan visa "Kunjungan Singkat")

Bahasa Ujian: Jepang

Metode Ujian: Ujian praktik dengan metode ujian kelompok

1. Ujian penilaian menggunakan foto dan ilustrasi

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.