Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Informasi Ujian:Tokutei Gino No.1 "Keperawatan"

Kompas.com - 13/Mar/2024, 15:39 WIB
Ilustrasi perawat.
Lihat Foto
Ilustrasi perawat.

OhayoJepang - Kali ini, mari kita lihat ikhtisar ujian untuk mendapatkan status tinggal "Tokutei Gino No.1" dalam bidang keperawatan.

Konten Ujian

Untuk mendapatkan status tinggal "Tokutei Gino No.1" dalam bidang perawatan,  diwajibkan lulus ujian yang membuktikan tingkat keahlian dan kemampuan bahasa Jepang.

(1) Ujian Keahlian

Kualifikasi keahlian dalam bidang perawatan dapat diajukan sebagai dokumen bukti dalam salah satu dari tiga jenis berikut. Ikhtisar masing-masing ujian adalah sebagai berikut.

 (A) Ujian Penilaian Keahlian Perawatan(Nursing care skills evaluation test)

Tingkat Keahlian:

・Tingkat di mana  mereka dapat melakukan perawatan yang sesuai dengan kondisi fisik dan mental pengguna berdasarkan kemampuan dan cara berpikir yang menjadi dasar pekerjaan perawatan.

・Tingkat yang dapat memastikan bahwa para peserta memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk beroperasi sebagai tenaga kerja yang siap pakai menggunakan keahlian dan keterampilan tertentu.

Syarat Mengikuti Ujian:

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.