Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ichika Tawarkan "Bubble Tea" dengan Teh Berkualitas Tinggi

Kompas.com - 28/Jul/2019, 11:08 WIB
Boba Segar
Lihat Foto
Boba Segar

OhayoJepang- Dunia sedang tergila-gila dengan boba atau bola tapioka, tak terkecuali Jepang. Kamu bisa melihatnya toko minuman bola tapioka di berbagai tempat di Jepang, bahkan gambarnya bertebaran di media sosial. Minuman dengan boba kerap hadir dengan tampilan yang keren dan Instagenic. Selain itu, karena olahannya sebenarnya ringan dan sederhana, minuman boba pun begitu digemari banyak orang.

Ichika
Ichika

Ichika membuka kedai pertama mereka yang khusus menjual teh berkualitas tinggi dan minuman lainnya, dengan isian boba. Kedai ini berlokasi di dekat Stasiun Harajuku di Tokyo. Ichika sendiri secara harafiah berarti seribu bunga. Ichika menggunakan daun teh berkualitas tinggi yang berasal dari Prefektur Kagoshima.

Kagoshima dikenal memiliki kondisi optimal untuk produksi teh. Daun teh mereka seperti Kirishima dan Chiran, dengan rasa dan warna yang begitu kaya, disebut-sebut sebagai daun teh terbaik di Jepang. Bekerja sama dengan TeaRoom Co., mereka memproduksi campuran teh yang wangi dengan sentuhan aroma manis. 

Boba Segar
Boba Segar

Bola tapioka segar dibuat sendiri oleh Ichika dan dimasak setiap hari. Boba ini hanya memiliki rasa manis yang selintasan sehingga tidak merusak rasa teh berkualitas tinggi.  

Cek minuman-minuman berikut ini yang ada dalam menu Ichika!

Matcha Latte, 550 yen.
Matcha Latte, 550 yen.

Wa-kocha Latte (teh susu gaya Jepang), 500 yen.
Wa-kocha Latte (teh susu gaya Jepang), 500 yen.

Hoji-cha Latte (teh susu Roasted barley milk tea), 500 yen.
Hoji-cha Latte (teh susu Roasted barley milk tea), 500 yen.

Penambahan isian tapioka segar seharga 50 yen per porsi dan tapioka segar porsi dobel 100 yen. Minuman yang menyegarkan dengan harga terjangkau. Cek media sosial mereka untuk informasi lebih lanjut. 

Ichika
Alamat: 1-14-4 Jingumae, Distrik Shibuya, Tokyo 
Buka dari 12.00 sampai 20.00 pada hari kerja, 10.00 sampai 20.00 pada akhir pekan dan hari libur Jepang. 
Instagram: https://www.instagram.com/ichika_cafe 
Twitter: https://twitter.com/ichika_cafe

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.