Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

3 Oleh-oleh Kue Unik dari Tokyo

Kompas.com - 28/Nov/2018, 11:48 WIB
Tokyo Station Marunouchi Crispy Chocolat
Lihat Foto
Tokyo Station Marunouchi Crispy Chocolat

OhayoJepang - Tokyo yang masih menjadi tujuan favorit turis Indonesia saat liburan di Jepang, menawarkan oleh-oleh cokelat dan kue yang unik.

Salah satu toko untuk membeli oleh-oleh unik adalah Morozoff. Anda bisa mendapati tiga jenis kue dengan bentuk unik yang cocok untuk buah tangan.

Tokyo Station Marunouchi Crispy Chocolat

Cokelat berbentuk bangunan stasiun Marunouchi ini dijual secara terbatas di Stasiun Tokyo. Kue cokelat ini terbuat dari sereal renyah yang dilapisi cokelat putih dan diberi rasa cranberry. Selain bentuknya yang unik, bungkus kuenya pun penuh warna.

Temukan kue ini di dalam stasiun JR Tokyo, Meihinkan Tokyo South Exit, Tokyo Gift Garden Center Exit, Gift Garden Tokyo South Road, dan New Days Keiyo Street.

Tokyo Sky Tree Crispy Chocolat

Sama dengan kue cokelat sebelumnya, kue berbentuk Tokyo Sky Tree ini pun dibuat dari sereal renyah yang dibalut oleh cokelat putih dan diberi rasa cranberry.

Tokyo Sky Tree Crispy Chocolat
Tokyo Sky Tree Crispy Chocolat

Temukan kue ini di Morozoff Tokyo Sky Tree Town, The Odaiba (Diver City), The Akiba (Shin-Rajio Kaikan), Narita Aiport, dan Haneda Airport.

Pudding Colne Tokyo

Kue berbentuk silinder ini dibuat dari adonan crepes tipis rasa vanila dengan isi krim karamel di dalamnya.

Pudding Colne Tokyo
Pudding Colne Tokyo

Temukan kue ini di Morozoff Atre Ueno, Morozoff Pasar Hanyu, Stasiun JR Tokyo, Stasiun JR Omiya, Stasiun JR Shinagawa, Stasiun JR Shinjuku, Narita Airport, dan Haneda Airport.

Provided by Japan Walker™,Walkerplus™ , Tokyo Walker™ (20 July 2017)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.