Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Wisata Osaka, Wajib Mampir ke 3 Toko Kue Keju Ini

Kompas.com - 20/Jan/2020, 16:39 WIB
Cuicui (masing-masing 432 yen).
Lihat Foto
Cuicui (masing-masing 432 yen).

OhayoJepang - Air liur pasti menetes saat melihat kue keju, apalagi kue keju Jepang yang bertekstur lembut dan creamy.

Yuk, lihat tiga tempat di Umeda yang menyajikan kue keju yang bisa Anda jadikan oleh-oleh atau sekadar hidangan penutup setelah makan!

1. Umeda Cheese Labo

Umeda Cheese Labo menyediakan kue-kue keju yang terbuat dari meringue, krim kustar, dan enam jenis keju berbeda.

Keenam keju ini antara lain keju mascarpone yang gurih, keju gouda dengan cita rasa manis dan umami yang seimbang, keju cheddar yang sedikit asam, keju camembert yang creamy, keju parmesan yang asin, dan keju gorgonzola yang mempunyai rasa pedas yang unik.

Kue keju dari Umeda Cheese Lab (masing-masing 216 yen)!
Kue keju dari Umeda Cheese Lab (masing-masing 216 yen)!

Tekstur kue keju yang lembut membuat yang mencobanya ketagihan. Selain enam keju di atas, masih ada banyak jenis keju lain, baik yang sudah lazim di mulut dan yang unik di lidah.

Umeda Cheese Lab juga menjual kue tar keju dibungkus kulit pai (324 yen per potong), penganan kaju, dan berbagai minuman.
Umeda Cheese Lab juga menjual kue tar keju dibungkus kulit pai (324 yen per potong), penganan kaju, dan berbagai minuman.

Umeda Cheese Labo terletak di Lantai B1 Toko Daimaru Umeda, 3-1-1 Umeda, Distrik Kita, Osaka, dan buka mulai pukul 10 pagi hingga 8.30 malam pada Minggu dan Kamis; hingga 9 malam pada Jumat dan Sabtu. Toko tersebut tersambung dengan Stasiun JR Osaka. Anda dapat menghubungi toko tersebut di +81-6-6343-1231.

2. Precious cheese cake 301

Kue keju Leleh ala Basque dibuat menggunakan teknik memanggan kue dari wilayah Basque, Spanyol.

Kue keju ini mempunyai tekstur lembut dan meleleh di mulut karena 301 gram krim segar Hokkaido yang menjadi salah satu bahan utamanya.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.