Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ingin Menurunkan Berat Badan? Resor Onsen di Osaka Bisa Membantu Kamu

Kompas.com - 12/Aug/2019, 11:03 WIB
Pemandian sumber mata air panas luar ruangan yang begitu luas
Pemandian sumber mata air panas luar ruangan yang begitu luas

OhayoJepang - Onsen khas Jepang terus berkembang selama beberapa tahun belakangan ini. Onsen merupakan tempat pemandian dengan sumber mata air panas. Saat ini, onsen tidak hanya menawarkan relaksasi dan meredakan stres untuk para pelancong yang kelelahan, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan dan beragam kemampuan penyembuhan. 

Seperti Yukainoyu Neyagawa Branch yang memiliki sumber mata air panas alami, beragam jenis tempat pemandian, dan fasilitas hiburan serta pusat kebugaran. Semuanya diklaim bisa membantu kamu menurunkan berat badan. 

Salah satu fitur andalan dari onsen ini adalah rotenburo (pemandian air panas di luar ruangan) tiga lapis, nekorobiyu (pemandian dengan posisi terlentang), kafe buku, panjat dinding, dan pusat kebugaran. 

Resor ini juga memiliki lima bedrock bath dengan tema beragam serta memiliki aroma khas Asia. Yakuso-bou merupakan kamar yang mengandung perpaduan sempurna antara kelembaban dan herbal yang mampu membantu kamu menurunkan berat badan. 

Pemandian sumber mata air panas luar ruangan yang begitu luas
Pemandian sumber mata air panas luar ruangan yang begitu luas

Tempat pemandian yang populer di resor ini adalah pemandian mata air panas luar ruangan. Resor ini juga memiliki tiga pemandian mata air panas alami di dalam ruangan, yang hadir dalam tiga tipe berbeda. 

Ketiga tipe itu yaitu, satu pemandian dengan temperatur 44 derajat Celsius, kedua adalah pemandian dengan suhu 42 derajat Celsius, dan pemandian dengan mata air panas berkarbonasi dengan tekanan tinggi. Ada pula pemandian jet stream yang cocok untuk pemijatan tubuh. 

Kamar garam batu
Kamar garam batu

Sepatu khusus disediakan untuk tamu yang ingin mencoba panjat dinding di fasilitas papan panjat dinding. Selain itu, ada beragam peralatan dan mesin olahraga di area pusat kebugaran. Semuanya fasilitas ini sudah termasuk dalam tiket masuk untuk penggunaan fasilitas resor. 

Fasilitas panjat dinding
Fasilitas panjat dinding

Ada pula area buku komik yang berisikan 17.000 buku yang bisa kamu baca. Kamu juga bisa menggunakan komputer rental untuk member eksklusif yang biaayanya termasuk ke dalam biaya administrasi. Selain itu, tersedia beberapa restoran di dalam resor untuk kamu yang kelaparan setelah berolahraga. 

Yukainoyu Cabang Neyagawa 
Alamat: 32-22 Ikeda-Nakamachi, kota Neyagawa, Osaka
Tiket masuk: Dewasa: 750 yen (Akhir pekan, Hari libur, dan Hari spesial: 850 yen)

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (22 Januari 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.