Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Yebisu Garden Place di Tokyo Makin Indah dengan Iluminasi

Kompas.com - 19/Jan/2024, 10:14 WIB
Menikmati keindahan iluminasi di Yebisu Garden Place, Tokyo.
Lihat Foto
Menikmati keindahan iluminasi di Yebisu Garden Place, Tokyo.

OhayoJepang - Meski sudah memasuki pertengahan Januari 2024, bukan berarti kamu tidak bisa lagi menikmati keindahan lampu iluminasi di Tokyo. 

Salah satu iluminasi yang masih bisa kamu lihat adalah iluminasi di Yebisu Garden Place yang menawarkan pemandangan dengan latar belakang bangunan bergaya Eropa. 

Yuk jelajahi iluminasi di Yebisu Garden Place bersama Ohayo Jepang. Jangan lupa untuk berpakaian hangat karena udara di bulan Januari sangat dingin!

Pemandangan Yebisu Garden Place di siang hari.
Pemandangan Yebisu Garden Place di siang hari.

Lokasi yang dulunya pabrik bir ini, sekarang menjadi sebuah superblok di Ebisu yang menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari perkantoran, properti ritel, hotel, hingga residensial, yang hampir semuanya didesain bergaya Eropa.

Baca juga : 2024 Sapporo Snow Festival Siap Digelar, Cek Tanggalnya!

Entrance pavilion, Yebisu Garden Place.
Entrance pavilion, Yebisu Garden Place.

Untuk mencapai landmark Ebisu ini sangat mudah. Begitu keluar dari pintu keluar Timur stasiun Ebisu (JR Yamanote Line), kita tinggal jalan kaki sekitar 5 menit melalui Ebisu Skywalk yang tembus ke Entrance Pavilion Yebisu Garden Place.

Tokei hiroba (clock square)

Tokei Hiroba (clock square), Yebisu Garden Place.
Tokei Hiroba (clock square), Yebisu Garden Place.

Begitu masuk, kita akan bertemu dengan areal tokei hiroba (clock square) yang ada di sebelah kiri Entrance Pavilion. Kita bisa menikmati pemandangan ribuan lampu hias yang menghiasi pohon-pohon di sekitarnya sambil duduk santai. 

Baca juga: Spot Menarik di Imabari: Kirosan Tenbo Koen dan Taman Bunga Mawar Yoshiumi

Center hiroba

Center hiroba (center square), Yebisu Garden Place.
Center hiroba (center square), Yebisu Garden Place.

Jika terus berjalan, kita akan sampai di jalan menurun yang disebut saka no promenade (promenade slope). Di sisi kiri dan kanan jalan ini, pohon-pohon dihiasi lampu yang akan dinyalakan setiap lampu 11 November 2023 hingga 25 Februari 2024, dari pukul 16.00 hingga 23.00 waktu Jepang.

Baccarat Chandelier

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.