Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Oleh-oleh Terbaru, "Tokyo Wafers Bar” Rasa Mont Blanc dan Rare Cheesecake

Kompas.com - 26/Aug/2018, 13:09 WIB
Tokyo Gateau Wafers Bar
Tokyo Gateau Wafers Bar

OhayoJepang - Patisserie Kihachi yang terkenal dengan produk seri oleh-olehnya “Tokyo Wafers Bar”, mengeluarkan produk baru "Tokyo Gateau Wafers Bar". Produk ini mulai dijual dari 4 Juli 2018 lalu dan dapat ditemukan di toko Patisserie Kihachi (tidak termasuk beberapa cabang).

Seri "Tokyo Wafers Bar" pertama yang dijual adalah "Tokyo Fruit Wafers Bar" pada 2016. Lalu diikuti dengan penjualan seri kedua "Tokyo Caramel Wafers Bar" pada 2017. Penjualan kedua seri ini mencapai 2,75 juta buah. Produk "Tokyo Gateau Wafers Bar" yang menjadi seri ketiga ini merupakan camilan yang menggabungkan image dua jenis kue, yaitu Mont Blanc dan Rare Cheesecake.

Tokyo Gateau Wafers Bar isi 16 buah
Tokyo Gateau Wafers Bar isi 16 buah

Kita bisa menikmati dua jenis rasa di dalam satu kotak. Pertama yaitu Maron Vanilla Cream dengan rasa seperti Mont Blanc. Camilan ini berupa wafer dengan isian krim vanila yang ditambahkan aroma rum dan dilapisi dengan gula rasa Maron.

Jenis rasa yang kedua adalah Strawberry Cheese Cream dengan rasa Rare Cheesecake. Camilan ini berupa wafer dengan isian krim keju rasa stoberi dan dilapisi dengan gula rasa susu lemon yang segar.

Kemasan produk ini berwarna dasar krem dengan aksen merah muda. Produk ini dijual dengan harga 1.080 yen untuk isi 10 buah dan 1.620 yen dengan isi 16 buah.

Waffle Custard Sandwich yang terlihat imut-imut
Waffle Custard Sandwich yang terlihat imut-imut

Selain itu, pada 11 Juli 2018 dirilis juga "Waffle Custard Sandwich”. Produk ini merupakan waffle sandwich dengan dua rasa pilihan, yaitu Strawberry Custard dan Coffee Hazelnut. Anda dapat membeli sesuai kebutuhan, dengan pilihan isi empat buah (648 yen), isi delapan buah (1.296 yen), isi 14 (2.268 yen) dan juga isi 20 (3.240 yen). Produk ini rencananya akan dijual hingga akhir Oktober 2018.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (5 July 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR