Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Unik, Hidangan Sushi Bergaya Burrito Kreasi Koki Berbintang Michelin

Kompas.com - 22/Jul/2019, 21:42 WIB
Sushi burrito yang terkenal
Sushi burrito yang terkenal

OhayoJepang - Pernah dengar sushi burrito? Ini merupakan perpaduan kuliner khas Jepang dan Meksiko, isian sushi yang segar dibungkus layaknya sebuah burrito. Baru-baru ini sebuah bar sushi burrito hadir di Jepang. 

Bar menampilkan interior yang trendi.
Bar menampilkan interior yang trendi.

Bee. G. Bar berlokasi dua menit dari Stasiun Suehiro-co, dekat Akihabara. Koki bar ini membuat kreasi sushi burrito. Selain itu,  bar ini memasangkan burrito dengan Tequila, serta sirup Blue Agave 100 persen. Ada pula aneka minuman lainnya.

Koki bintang Michelin Kazuyoshi Mizuguchi
Koki bintang Michelin Kazuyoshi Mizuguchi

Ada pula menu lainnya disiapkan oleh koki berbintang Michelin bernama Kazuyoshi Mizuguchi. Sebut saja berbagai saus celupan, salad dalam gelas, dan poke bowl. Sebagian besar hidangan ini menyehatkan. Namun tak hanya itu, tampilannya pun begitu Instragrammable. 

Untuk mengetahui lebih detail dari bar yang elegan dan gaya ini, cek website restoran di www.bee-g.jp.  

Bee.G. Bar
Alamat: 5-6-2 Lt. 1 Soto-Kanda, Distrik Chiyoda, Tokyo
Buka dari pukul 17.00 sampai 23.00 pada hari kerja. 
Akses: Jalan kaki dua menit dari Stasiun Suehiro-cho di jalur Ginza, delapan menit jalan kaki dari Stasiun Akihabara di jalur JR Line atau tujuh menit jalan kaki dari Stasiun Okachimachi di JR Line. 

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.