Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Mencari Inspirasi untuk Percantik Rumah? Kunjungi Kafe-kafe "Stylish" di Itoshima Ini

Kompas.com - 24/May/2019, 12:51 WIB
Hanatolife
Hanatolife

OhayoJepang - Kota Itoshima di Jepang terkenal dengan lautannya yang biru, pantai yang indah, dan pohon-pohon palem yang menghiasi kota. Namun ada banyak hal lain yang ditawarkan kota ini, yaitu beragam toko dan kafe unik yang menjual aneka barang dan bahkan furnitur untuk rumah.

Kami berkunjung ke area Nijo dan Fukae di Itoshima untuk membuat daftar toko-toko terbaik untuk dikunjungi. Berikut di antaranya.

Hanatolife

Hanatolife
Hanatolife

Toko ini menempati bangunan yang tadinya berfungsi sebagai rumah. Toko hanatolife berlokasi tepat di depan laut. Bangunan ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama merupakan toko yang menjual aneka barang suvenir hingga bingkai foto. Sementara itu, lantai dua adalah salon.  

Ada ratusan bingkai foto yang bisa Anda beli di toko. Anda juga bisa memesan bingkai sesuai ukuran yang Anda inginkan. Anda juga bisa meminta pihak toko membantu memasangkan foto atau lukisan yang Anda bawa ke bingkai yang dibeli.

Toko ini dijalankan Tomoyuki Ishikawa dan pasangannya. Tomoyuki pindah ke tempat ini dari kota Yanagawa pada tahun 2012 dan membuka toko tersebut. Selain bingkai foto, mereka juga menjual aneka barang kebutuhan rumah tangga.

Anda bisa melihat laut tenang dari dalam toko
Anda bisa melihat laut tenang dari dalam toko

Hanatolife berlokasi di 390-2 Nijohamakubo, kota Itoshima, Fukuoka dan buka dari jam 10.00 sampai 18.00 setiap hari kecuali Senin dan hari Minggu kedua setiap bulannya. Anda bisa menghubungi toko di nomor telepon +81-92-325-1915 dan salon di nomor +81-92-325-1916.

Hamming Joe

Hamming Joe menawarkan furnitur antik tahun 1960-an dari Denmark dan kawasan Eropa Utara. Setiap furnitur dipilih dan dibeli di negara-negara tersebut langsung oleh pemilik toko Hamming Joe.

Pihak toko menyediakan pengiriman ke seluruh Jepang dengan gratis dan juga menyediakan layanan perbaikan dengan harga mulai 2.000 yen.   

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.