Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

4 Distrik Perbelanjaan Paling Populer di Tokyo, Ada Ginza hingga Harajuku

Kompas.com - 17/Feb/2023, 10:52 WIB
Shinjuku
Lihat Foto
Shinjuku

OhayoJepang - Tokyo terkenal sebagai salah satu surga belanja dunia. Ada banyak distrik terkenal dengan deretan toko fesyen yang menjadi trend setter.

Di Tokyo, kamu bisa berbelanja berbagai barang dari merek ternama, fesyen unik, hingga kerajinan tradisional dan barang antik.

Selain department store, Tokyo juga memiliki banyak pusat perbelanjaan atau shopping district dengan karakteristiknya masing-masing.  

Bagi kamu yang berlibur ke Jepang dan ingin berbelanja, yuk simak lima shopping district paling populer di Tokyo seperti dilansir dari Tokyo Savvy.

Baca juga: Belanja Baju di Jepang, Ini Aturan Fitting Room di Toko Baju

1. Ginza

Ginza adalah distrik perbelanjaan mewah dan terbesar di Tokyo. Di sana ada banyak butik mewah nan glamor seperti Mitsukoshi dan Dover Street Market Ginza.

Di deretan pertokoan ada berbagai flagship store dari merek desainer internasional. Di antaranya seperti Michael Kors, Christian Dior, hingga Louis Vuitton. 

Tak ketinggalan merek-merek yang sudah terkenal seperti Uniqlo, Zara dan Abercrombie & Fitch juga ada di Ginza.

Meski dipenuhi toko-toko dengan merek mewah, ada juga beberapa toko tradisional. Salah satunya toko kerajinan tradisional seperti Takumi.  

Oleh karena itu Ginza adalah tempat tepat untuk berbelanja, dan menjadi tempat perpaduan antara tren terbaru dan tradisi tertua bertemu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Dinia Adrianjara

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.