Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Tujuh Pemandangan Terbaik Sakura Rekomendasi Ahlinya!

Kompas.com - 7/Apr/2019, 13:16 WIB
“Satte Gongendo Sakura-tsutsumi” yang sedang menjadi perhatian media karena keindahan panorama sakura dan nanohana yang luas.
“Satte Gongendo Sakura-tsutsumi” yang sedang menjadi perhatian media karena keindahan panorama sakura dan nanohana yang luas.

OhayoJepang - Di dalam program acara Jepang “Hirunandesu!” yang disiarkan oleh stasiun televisi “Nippon Television” pada tanggal 18 Maret 2019 lalu, diumumkan “Tujuh Spot Pemandangan Sakura Terbaik di Wilayah Kanto Pinggiran yang Menjadi Perhatian Tahun Ini!”.  

Salah satu ahli perjalanan yang menjadi bintang tamu di acara ini adalah editor majalah “Jalan” yang merupakan majalah jalan-jalan terbesar di Jepang.

Topik-topik seperti  wilayah dengan spot sakura yang terkenal yang melakukan berbagai upaya untuk menarik pengunjung, spot sakura pada malam hari yang dapat dinikmati dari balon udara, dan pelayaran untuk menikmati bunga sakura mengundang banyak perhatian.

Menurut editor majalah “Jalan”, cara menikmati hanami (menikmati pemandangan bunga sakura) mengalami perkembangan menjadi lebih modern.

Di artikel kali ini akan dibahas mengenai spot pemandangan yang masuk dalam peringkat dan poin yang menjadi perhatian tahun ini!      

Pertama Kalinya di dalam Sejarah? Menikmati Pemandangan Bunga Sakura dan Iluminasi dari Balon Udara “Sagamiko Resort Pleasure Forest”  

Menikmati pemandangan bunga sakura & iluminasi dari balon udara “Sagamiko Resort Pleasure Forest”.
Menikmati pemandangan bunga sakura & iluminasi dari balon udara “Sagamiko Resort Pleasure Forest”.

Peringkat 7 diduduki oleh “Sagamiko Resort Pleasure Forest” yang terletak di kota Sagamihara, Prefektur Kanagawa. Sebanyak 2500 buah pohon sakura ditanam di taman hiburan ini, jumlahnya merupakan yang terbanyak di wilayah Kanto.

Pada malam hari kita bisa menikmati kolaborasi antara sakura dan iluminasi. Pada saat sakura mekar, digelar “Festival Sakura Sagamiko” serta iluminasi sakura pada malam hari sehingga kita bisa menghabiskan waktu yang mewah di sini.    

Kelebihan menikmati sakura di taman hiburan ini adalah melihat pemandangan sakura dari atas dengan menaiki atraksi lift atau ferris wheel seperti yang telah diketahui secara umum.

Namun, tahun ini diadakan acara terbatas pada 23 Maret kemarin, yaitu menikmati sakura pada malam hari dan iluminasi dari atas balon udara. Di sini pengunjung bisa mencoba pengalaman baru berupa  “terbang di langit untuk melihat bunga sakura”.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.