Restoran yang Mendapatkan Michelin di Jepang ini Tawarkan Steak dan Sushi Daging Sapi Lezat

Hida Beef Steak Bowl menawarkan rasa daging sapi Hida yang tebal dan nasi yang meresap sari dari daging ini menciptakan rasa yang nikmat. KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Edomae-style Matsuki Sushi adalah restoran sushi terkenal yang dianugerahi "Michelin Plate" karena restoran tersebut memenuhi kriteria evaluasi Michelin, yaitu menyediakan makanan yang lezat dan membangkitkan selera makan.

Dalam artikel ini akan dikenalkan berbagai menu favorit yang direkomendasikan oleh pemilik restoran.

Banyak orang mengunjungi restoran ini untuk mencicipi sushi yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Restorannya menggunakan bahan makanan laut segar yang dikirim langsung dari Toyama, Kanazawa, dan Aichi.

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan, seperti beras bermerk Hida Koshihikari yang dipasok langsung dari petani lokal dengan membuat kontrak dan kecap buatan Hida.

Omakase Nigiri Sushi (Che's Choice) yang dijual seharga 3.564 yen merupakan hidangan rekomendasi yang wajib dimakan saat ke restoran ini. 

Set 10 potong sushi yang terdiri dari daging sapi Hida, irisan daging tuna berlemak dan kerang abalon. Bahan-bahan yang digunakan dalam sushi juga bervariasi tergantung musim.

Bagian yang membuat sushi di restoran ini istimewa adalah nasi cuka yang kuat yang memperkuat rasa bahan segar di atasnya.

Selain itu, ada juga menu Hida Beef Steak Bowl yang dijual seharga 3.024 yen untuk  menu makan siang. Menu ini merupakan menu rekomendasi yang terdiri dari rasa daging sapi Hida dan dilengkapi dengan kecap Dashi.

Semangkuk steak yang lezat itu hanya dibumbui dengan sedikit garam dan lada sehingga pelanggan masih dapat merasakan manisnya daging sapi Hida. 

Nikmati hidangan buatan tangan dan mendapatkan penghargaan Michelin yang menawarkan kualitas baik ini.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!