Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Rekomendasi Burger Juicy dan Murah di Kanda Jepang

Kompas.com - 19/Mar/2024, 15:11 WIB
Restoran yang menyajikan hamburger buatan sendiri yang juicy dengan harga terjangkau. Di malam hari, mereka menyajikan banyak menu makanan Barat a la carte yang cocok buat teman minum.
Lihat Foto
Restoran yang menyajikan hamburger buatan sendiri yang juicy dengan harga terjangkau. Di malam hari, mereka menyajikan banyak menu makanan Barat a la carte yang cocok buat teman minum.

OhayoJepang - Kanda, sebuah distrik yang sangat populer di Tokyo, dikenal sebagai surga bagi para pekerja kantoran atau yang biasa disebut 'salaryman'.

Setelah jam kerja, mereka biasanya menghabiskan waktu mereka di Kanda untuk makan malam dan minum-minum.

Kanda lantas jadi rumah bagi berbagai tempat makan dan minum yang lezat, yang mungkin hanya diketahui oleh para salaryman yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut.

Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan Hamburger Daichi, restoran yang menyajikan hamburger buatan sendiri yang juicy dengan harga terjangkau.

Baca juga: Pengalaman Baru Kuliner Sushi Otentik di Kanda Tokyo

Jika kamu mencari tempat yang menyajikan makanan dan minuman dengan harga terjangkau, Hamburger Daichi adalah pilihan yang tepat.

Siang hari, mereka specialis dalam menyajikan hamburger yang juicy dan lezat. Saat malam tiba, restoran ini menyajikan menu makanan Barat a la carte yang cocok untuk menemani minum sendirian.

Yang paling direkomendasikan adalah set menu seharga 1,300 yen! Dalam satu set, kamu bisa mendapatkan dua camilan dan satu minuman, atau sebaliknya.

Pilihannya bergaram, mulai dari  minuman hingga camilan ala Barat yang otentik. 

Kamu bisa memesan set menu ini sebanyak yang kamu mau, bahkan jika datang sendirian! Dengan dua set (2,600 yen) saja, kamu pasti sudah merasa puas.

Alamat: Shiseido Building 1F, 2-16-10 Tukasamachi, Kanda, Chiyoda-ku, Tokyo

Selain restoran yang diperkenalkan kali ini, masih banyak lagi restoran-restoran terkenal lainnya di Kanda.

Silahkan cek link Meqqe Book bawah ini untuk menemukan restoran-restoran tersebut dan rasakan langsung budaya para pekerja di Jepang.

 

Provided by Karaksa Media Partner (19 Maret 2024)

Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.