Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Jaring-jaring Hitam Besar Resmi Terpasang di Lawson dengan Pemandangan Gunung Fuji

Kompas.com - 21/May/2024, 20:14 WIB
Kombini dengan pemandangan gunung Fuji yang indah.
Lihat Foto
Kombini dengan pemandangan gunung Fuji yang indah.

OhayoJepang - Setelah tertunda beberapa waktu, akhirnya sebuah jaring-jaring besar dipasang di toko serba ada Lawson yang memiliki pemandangan gunung Fuji di bagian belakangnya, pada Selasa (21/05/2024).

 

Hal ini dilakukan untuk mencegah para turis mengambil gambar toko serba ada ini. Sebelumnya masalah pelanggaran larangan merokok, parkir sembarangan dan banyaknya sampah, membuat pemerintah memutuskan untuk menutup akses berfoto ini.

 

Turis yang datang tak mengindahkan peraturan dan sudah mengganggu penduduk lokal karena banyaknya sampah dan pelanggaran yang dilakukan, demi mendapat gambar yang terbaik.

 

Baca juga: Biaya Terbaru Mendaki Gunung Fuji, Lebih Mahal dan Aturan Diperketat

 

Pemerintah setempat lantas memasang jaring hitam berukuran 2,5x20 meter pada Selasa pagi. Menjelang pagi, petugas sudah selesai memasang jaring hitam ini.

 

“Saya berharap jaring ini akan mencegah aktivitas berbahaya,” kata warga Michie Motomochi, 41, yang mengelola toko manisan tradisional Jepang di kota tersebut.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.