Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

5 Jasa Foto Profesional di Jepang, Bikin Liburanmu Makin Berkesan

Kompas.com - 22/May/2023, 15:59 WIB
Ilustrasi. Jasa fotografer profesional di Jepang.
Lihat Foto
Ilustrasi. Jasa fotografer profesional di Jepang.

OhayoJepang - Saat berlibur ke suatu tempat, kita seringkali mengabadikan momen menggunakan ponsel atau kamera digital. Tapi, tak jarang juga ada yang menggunakan jasa foto profesional untuk mengabadikan momen.

Menggunakan jasa foto tentu saja hasilnya akan terlihat jauh lebih baik. Para fotografer profesional tentu saja akan menonjolkan objek fotonya dengan latar belakang, pencahayaan, warna dan fokus yang pas.

Walaupun mungkin kamu harus menambah budget dan merogoh kocek cukup dalam, namun hasilnya bisa lebih memuaskan. 

Lalu, bagaimana caranya pakai jasa foto profesional jika jalan-jalan ke luar negeri, seperti Jepang misalnya? Kamu tidak perlu khawatir, karena di Jepang, ada beberapa layanan pemotretan profesional yang tersedia di kota-kota besar, seperti Tokyo dan Kyoto.

Selain itu, mereka juga menawarkan layanan dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa. Apa saja? Simak artikel ini ya.

Baca juga: 6 Tempat Menarik untuk Dikunjungi di Prefektur Fukuoka

1. Capture My Japan

Capture My Japan adalah jasa foto untuk warga negara asing dan pengunjung di Jepang. Layanan ini disediakan oleh Lovegraph, sebuah perusahaan Jepang yang didirikan pada 2015.

Hampir seluruh wilayah Jepang masuk dalam penawaran layanan ini, seperti Tokyo, Osaka dan Kyoto.

Tak hanya untuk pemotretan pasangan atau kelompok, para pelanggan juga dapat mengambil potret diri dengan kimono. Bisa jadi pengalaman menarik kan?

Baca juga: Berkunjung ke Distrik Samurai Kakunodate, Terbuka untuk Umum Lho!

Capture My Japan memiliki lebih dari 50 fotografer Jepang yang dapat berbicara bahasa Inggris. Mereka bahkan memberikan saran lokasi pemotretan dan menginformasikan tentang budaya Jepang.

Halaman:
Editor : Dinia Adrianjara

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.