Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Orang Jepang Rela Antre 2 Jam Demi Sandwich Buah Yaojin

Kompas.com - 7/Dec/2019, 07:19 WIB
Sandwich dipotong melintang
Sandwich dipotong melintang

OhayoJepang - Yaojin populer dengan buah-buahan dan sayurannya. Ini adalah tempat penjualan ikan segar yang dapat dinikmati seperti pasar. Serta sebuah toko makanan yang rasanya bagi orang Jepang membawa mereka bernostalgia.

Toko ini adalah toko lama yang telah aktif selama 120 tahun, tetapi juga aktif dalam menciptakan inisiatif baru seperti sandwich buah dan botol buah. Produk-produk di toko ini layak Instagram dan telah menyebar secara daring.

Baca juga: Desember Ini, Lari Pakai Kostum Sinterklas di Santa Claus Run Jepang

Sandwich dipotong melintang
Sandwich dipotong melintang

Potongan melintang sandwich buah ini membentuk pola yang sangat cantik.

Para pelanggan datang dari daerah Kanto dan Kansai untuk mencari sandwich buah yang cantik ini, dan waktu tunggu bisa hingga 2 jam! Khususnya, Seri Dera! Seperti Dera! MIX su (626 yen, tergantung pada harga pasar) dengan buah di sampingnya yang menjadi topik perbincangan. 

Jumlah sandwich ini biasanya dibatasi hingga 60 atau 70 buah per hari, jadi kunjungi lebih awal.

Beberapa jenis sandwich termasuk Natsu Ichigo Suzuakane (486 yen, tergantung pada harga pasar) menggunakan whipped cream dengan susu kental yang cocok dengan rasa asam stroberi Hokkaido, dan Honey Glow (486 yen, tergantung pada harga pasar) menggunakan nanas Filipina yang telah matang seluruhnya lebih dari tiga kali waktu normal.

Baca juga: Jadi Bagian Pertunjukan Iluminasi dengan Bantuan Smartphone di Yokohama

Stroberi dipotong bentuk hati.
Stroberi dipotong bentuk hati.

Diciptakan teknik pemotongan orisinal seperti stroberi berbentuk hati


Yaojin terletak di 4-5-21 Aokicho, Kota Takahama, Prefektur Aichi dan buka dari pukul 8 pagi sampai 6:30 malam (dari pukul 8 pagi sampai 11:30 pagi pada hari Minggu ke-1, ke-2, dan ke-4). Tutup pada hari Minggu ke-3 dan ke-5. Sandwich buah dijual dari pukul 10 pagi pada hari Rabu dan Sabtu, dan toko segera ditutup setelah sandwich habis. Anda dapat menghubungi toko ini di nomor + 81-566-53-0740.

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™ (02 September 2019)

 

Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.