Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Jadi Bagian Pertunjukan Iluminasi dengan Bantuan Smartphone di Yokohama

Kompas.com - 5/Dec/2019, 10:03 WIB
NIGHT SYNC YOKOHAMA
NIGHT SYNC YOKOHAMA

OhayoJepang - Liburan akhir tahun di Jepang biasanya semarak dengan pertunjukan tata cahaya lampu. Program seni malam hari bernama NIGHT SYNC YOKOHAMA berlangsung di Minato Mirai, Yokohama, sampai 27 Desember 2019.

Program ini diselenggarakan oleh Shinko Central Plaza. Memadukan iluminasi yang indah dengan cahaya lampu kota, menghasilkan panorama baru nan cantik pada malam hari kota Yokohama, 

NIGHT SYNC YOKOHAMA
NIGHT SYNC YOKOHAMA

NIGHT SYNC YOKOHAMA

Kamu akan menemukan area utama didekorasi dengan seni dan iluminasi di Shinko Central Plaza dari jam 18.00 sampai 21.00. Ini adalah perangkat video yang menggunakan proyeksi dan teknologi sensor, sebuah teknologi yang menangkap sensor dan kontrol dari orang atau benda, serta proyeksi digital.

Serunya teknologi ini dirasakan secara interaktif. Pada area taman plaza, pohon-pohon akan diberi cahaya dengan iluminasi bunga serta aliran cahaya dengan 50 warna. 

Baca juga: Seni Digital Populer di Dunia Hadir di Kastil Nijo, Situs Warisan Dunia di Kyoto


NIGHT SYNC YOKOHAMA
NIGHT SYNC YOKOHAMA

Penampilan spesial di area Shinko bersama dengan delapan fasilitas lainnya di Yokohoma. 


NIGHT SYNC YOKOHAMA
NIGHT SYNC YOKOHAMA

Rasakan pengalaman melihat iluminasi yang belum pernah kamu lihat sebelumnya

Ada tata cahaya spesial yang bertahan selama 10 menit di area sekeliling, sebanyak empat kali dalam sehari. Jadwalnya pukul 18.00, 19.00, 20.00, dan 21.00. 

Ada pula lampu warna warni secara simultan di dinding gedung. Pentas cahaya dan musik yang dinamis ditampilkan bersama dengan iluminasi dan video dari Shinko Central Plaza. 

Ada gabungan proyek dengan delapan fasilitas lainnya termasuk Yokohama World Porters, Yokohama Cosmo World, dan Yokohama Hammerhead. 

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.