Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Wisata Kobe, Mencicipi Aneka Olahan Labu di Kedai Stylish Ini

Kompas.com - 28/Nov/2019, 17:02 WIB
Pumpkin Parfait Spesial
Pumpkin Parfait Spesial

 

OhayoJepang - SPECIALTY PUMPKIN ZUCCA, sebuah kedai yang khusus menjual aneka hidangan olahan labu, baru saja dibuka Juni tahun lalu. Toko ini berlokasi di tengah Sannomiya Hondori Shotengai (jalanan perbelanjaan). 

Cobalah makanan dan kue-kue terbuat dari labu manis berkualitas tinggi. Tak hanya itu, toko ini didesain dengan eksterior unik dan stylish yang mengingatkanmu dengan sebuah kedai kopi.

Pumpkin Zuca di Kobe.
Pumpkin Zuca di Kobe.

Selain kue dan panganan utama di toko ini, tersedia juga labu manis musim dingin dalam bentuk utuh

“Tidak mudah mengolah labu, tapi kami berusaha menunjukan kepada orang-orang betapa lezatnya menu kami ini” jelas Mao Mori, seorang petugas toko. 

Di toko ini, kamu dapat mencoba sajian tanpa bahan kimia dan alami terbuat dari banyak labu manis musim dingin yang langka, jenis yang hanya mencakup 0,1 persen total produksi labu Jepang. 

Baca juga: Kafe Museum di Tokyo Ini Bikin Kamu Terlempar ke Dunia Antah Berantah

Labu dipanen oleh 70 produsen dari Hokkaido, Miyazaki, dan Nagasaski. Labu tersebut memiliki tingkat kemanisan yang baik dan tekstur lembut yang unik saat baru dipanggang. Kelezatannya yang mendalam akan membuat kamu ingin lagi dan lagi.

Belanja di Jepang.
Belanja di Jepang.

 

Banyak pelanggan perempuan datang saat akhir pekan dan hari libur


Zucca adalah sebuah perusahaan yang telah menjual labu manis sejak 30 tahun lalu dan SPECIALTY PUMPKIN ZUCCA merupakan cabang dari Zucca FINE VEGETABLE & DELI yang terletak di Mikage, Distrik Higashinada, Kota Kobe. 

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.