PLST (Part 2), Gaya Musim Semi Ceria dari Brand Fesyen asal Jepang

Cardigan berbahan glitter yang ceria namun tetap elegan. Dok. Karaksa Media Partner

Pernahkah terbayang kamu menggunakan pakaian bergaya musim semi yang ceria ala drama dan film Jepang?

Mewujudkan imajinasi bak film Jepang dalam kehidupan nyata tentu terasa menyenangkan.

Kamu pun dapat mewujudkan imajinasi tersebut bila berlibur ke Tokyo, Jepang. Saat di Tokyo, kamu dapat singgah ke toko fesyen bernama PLST TOKYO.

Berlokasi di lantai 4 UNIQLO TOKYO, PLST sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Di toko tersebut, kamu bisa menemukan berbagai pakaian tren kekinian di Jepang. Pakaian-pakaian di sana dirancang untuk membuat siapa pun yang memakainya terlihat cantik.

Salah satu item fesyen yang paling disukai wisatawan asing adalah cardigan berbahan glitter yang memberikan kilauan unik dan menambah keceriaan pada penampilan.

PLST sendiri memiliki sekitar 40 toko di seluruh Jepang. Namun, hal yang membuat PLST TOKYO berbeda adalah variasi produknya yang sangat beragam.

Bahkan, ada beberapa item yang hanya bisa kamu beli di toko online, toko TOKYO ini, dan beberapa toko yang sangat terbatas.

Salah satu item eksklusif tersebut adalah sweater dan cardigan berwarna biru dan hijau. Warna-warna segar ini sangat cocok untuk musim semi dan hanya bisa kamu dapatkan di toko online, toko TOKYO ini dan beberapa toko yang terbatas.

Jadi, pastikan untuk memeriksanya saat berkunjung ke sana, ya.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!