Liburan ke Tokyo, Jangan Lupa Berburu Sepatu Handmade Pretty Ballerinas

Pesona brand sepatu buatan tangan dari Spanyol, Pretty Ballerinas. Dok Karaksa Media Partner

Berasal dari pulau indah Menorca di Spanyol, popularitas  jenama sepatu “Pretty Ballerinas” telah tersebar ke seluruh dunia, termasuk di Jepang. 

Untuk diketahui, brand tersebut berfokus pada sepatu balet, sepatu pumps balet, dan sepatu flat yang dibuat tangan atau handmade oleh para perajin terampil. Kualitas dan desain produk mereka telah mendapatkan pujian dari berbagai penjuru dunia.

 

Sepatu dengan ujung bulat dan tali yang tebal sudah menjadi model ikonik mereka. Jenama ini menawarkan sepatu dengan banyak variasi serta berbagai desain. 

Bagian dalam sepatu tampak apik dengan balutan warna pink. Sepatu ini pun dibuat dari bahan yang tahan terhadap benturan sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama. 

sepatu tersebut juga berguna sebagai sepatu pengganti selama perjalanan.

Keunikan tersebut tidak hanya membuat brand sepatu satu itu populer di Jepang, tetapi juga Asia Tenggara. Sepatu dengan warna basic yang kalem serta desain ujung bulat sangat digemari. 

Pretty Ballerinas merilis item edisi terbatas khusus Jepang pada tiap musim. Tak hanya itu, dekorasi toko pun disesuaikan pada musim-musim tertentu.

Sebagai informasi, Pretty Ballerinas adalah brand yang diidamkan oleh perempuan berusia 20-an hingga 40-an. Sepatu ini juga diminati banyak pelanggan dari China dan Korea Selatan (Korsel).

Bahkan, untuk mendapatkan sepatu tersebut, para pelanggan berusaha untuk berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi penerjemah dan gerakan tangan.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!