Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Liburan Musim Semi di Jepang, Ini 5 Lokasi Hanami Sakura di Osaka

Kompas.com - 24/Apr/2024, 11:38 WIB
Yamanakadani-eki (JR)
Lihat Foto
Yamanakadani-eki (JR)

OhayoJepang- Pada bulan April, bunga sakura di berbagai daerah di Jepang sedang mekar-mekarnya, nih! Osaka mungkin sering dikenal dengan Dotonbori dan USJ (Universal Studio Japan).

Padahal, ada banyak tempat di Osaka di mana kamu dapat menikmati pemandangan bunga sakura yang indah. Dalam artikel ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan lima tempat terbaik  di Osaka untuk menikmati bunga sakura.

1. Yamanakadani-eki (JR)

Sebanyak 1000 pohon sakura berjejer di sepanjang sungai. Pada malam hari, gua salju diterangi dengan cahaya lampu yang indah, sehingga menciptakan pemandangan yang  menakjubkan. 

Alamat : Yamanakadani, Hannan-shi, Prefektur Osaka

2. Wanpoku-Okoku

Wanpoku-Okoku
Wanpoku-Okoku

Wanpoku-Okoku adalah tempat hanami (melihat bunga sakura) yang populer untuk keluarga, yang dilengkapu dengan taman bermain.

Sekitar 1.000 pohon sakura bermekaran di tempat ini. Kamu juga bisa menikmati pemandangan bunga sakura di malam hari dan festival bunga sakura.

Alamat : Yamanakadani 119-8, Hannan-shi, Prefektur Osaka 

3. Imaikemizu Mirai Ryokuchi Niji no Hiroba

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.