Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

10 Mi Instan yang Paling Banyak Dibeli Orang Jepang

Kompas.com - 18/Jan/2020, 21:39 WIB
Keio Store
Keio Store

OhayoJepang - Toko Keio, sebuah pasar swalayan yang dikelola oleh Keio Group (perusahaan yang juga menelola Jaringan Rel Keio dan Pusat Perbelanjaan Keio), tersebar luas di seluruh Jepang.

Karena Toko Keio biasa terdapat di pinggiran kota dan di dekat stasiun kereta, toserba ini adalah refleksi akurat dari apa yang biasanya orang Jepang beli di pasar swalayan.

Ramen instan adalah makanan utama bagi para pelajar perguruan tinggi atau mereka yang biasa makan di luar.

Jika kamu tiba-tiba ingin ngemil di tengah malam atau terlalu sibuk untuk masak, semangkuk ramen instan adalah pilihan pertama.

Menempati tempat teratas ada Cup Noodle dan Donbei, keduanya adalah produk Nissin Foods. Udon dan soba instan Maruchan dari Toyo Suisan dan Ippei Chan Yakisoba dari Myojo Foods juga termasuk dalam peringkat 10 besar.

Terlepas dari perbedaannya, satu hal yang pasti tentang mi instan: menggugah selera! Berikut 10 mi instan paling laris di Jepang, berdasarkan data tahun 2017. Bisa jadi ide kamu membeli oleh-oleh mi instan khas Jepang.

  1. Maruchan Midori no Tanuki Tensoba dari Toyo Suisan

 

Maruchan Midori no Tanuki Tensoba dari Toyo Suisan
Maruchan Midori no Tanuki Tensoba dari Toyo Suisan

Harga: 128 yen** (101 g)

Bagian dari edisi mi instan Maruchan dari Toyo Suisan adalah Midori no Tanuki Tensoba, mi soba instan dengan tambahan tempura.

Kuah hangat yang terbuat dari kecap asin dan gula memiliki rasa asin yang pas. Tempura yang basah karena kuah menjadi empuk dan menyimpan rasa dari kuahnya.

Orang Jepang sering memakan mi soba saat Tahun Baru. Jadi, jika kamu pergi ke pasar swalayan Jepang di Desember akhir, pasti kamu bisa menemukan Midori no Tanuki Tensoba di rak-raknya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.