Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Musim Gugur Tiba, Kunjungi Kebun Buah Apel Di Jepang Ini

Kompas.com - 4/Nov/2019, 14:08 WIB
Habiskan liburan akhir pekan spesial kamu di kebun apel.
Habiskan liburan akhir pekan spesial kamu di kebun apel.

OhayoJepang - Jepang adalah tujuan wisata yang populer, terutama di musim semi. Namun, musim gugur juga sama indahnya karena menghadirkan sederetan buah-buahan yang siap dipanen, mulai dari anggur, apel, pir hingga ubi dan bahkan kiwi. Di antaranya, buah apel adalah buah yang banyak ditemui antara bulan September hingga Oktober. Berikut lima tempat di Jepang untuk pengunjung yang ingin memetik dan merasakan apel segar dan berair.

Kebun Kuroda Ringo (Fukuroda, Ibaraki) - awal September hingga awal Desember

Kamu akan terkejut dengan manisnya apel langka yang matang dari pohon.
Kamu akan terkejut dengan manisnya apel langka yang matang dari pohon.

Kamu akan terkejut dengan manisnya apel langka yang matang dari pohon.

Apel Okukuji jarang terlihat di pasar karena mereka matang di pohon. Kuroda Apple Orchard adalah pelopor teknik ini dengan sejarah sekitar 75 tahun. Pilih dan bawa apel rumah yang dijamin berkualitas baik. Setelah memenangkan hadiah utama di Fuji Product Fair selama 3 tahun berturut-turut, pemenang sudah pasti akan memilih salah satu apel terbaik untuk dibawa pulang.

Begitu masuk ke tempat ini, akan ada apel yang dapat dimakan sepuasnya di ruang istirahat.

Baca Juga: Wisata Ishikawa, Melihat Keindahan Kuil Natadera yang Berusia Ratusan Tahun

Selama bulan Oktober, berbagai macam apel dipanen, seperti Yoko, Mutsu, Kogyoku (Jonathan), Hokuto, dan dua lainnya. Hal itu membuat pengujian rasa yang menyenangkan dengan membandingkan setiap apel dari jenisnya.

Pada bulan November, apel Fuji dengan watercore akan tersedia. Setelah menikmati apel, pengunjung dapat membawa pulang selai apel buatan tangan sebagai suvenir.

Kuroda Apple Orchard terletak di 4445 Konamase, Daigocho, Distrik Kuji, Prefektur Ibaraki. Buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00. Biaya masuk sudah termasuk biaya costs 400 yen untuk pelajar SMP dan SMA, kemudian 300 yen untuk usia 3 tahun sampai pelajar tingkat dasar.

Pengunjung dapat membawa pulang buah yang dipetik dengan harga 650 yen per kilogram nya. Pengunjung dapat menghubungi mereka di + 81-295-76-0327. Dibutuhkan waktu 10 menit naik taksi dari Stasiun Fukuroda untuk sampai ke tempat itu..

Kebun Takizawa Ringo (Numata, Gunma) - pertengahan September hingga sekitar 23 November

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.