Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Rasakan Steak di Restoran Daging Khusus yang Berada di Fukuoka ini

Kompas.com - 21/Oct/2019, 14:59 WIB

OhayoJepang - Selama setahun terakhir, lebih dari 100 restoran khusus daging telah dibuka di Fukuoka. Masing-masing dari mereka memperkenalkan cara-cara baru untuk menyajikan steak.

Dengan melibatkan teknik memasak suhu rendah dan daging sapi bermerek premium yang langka, restoran-restoran tersebut dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan.

Hal ini menunjukkan bahwa restoran daging di Jepang terus berkembang dan menjadi lebih populer. Berikut beberapa restoran daging rekomendasi kami.

Fukuoka Tonteki Porco Yakuin Store

Fukuoka Tonteki Porco Yakuin Store adalah restoran Teppan Tonteki kedua yang terletak di Kotabe, Distrik Sawara.

Tonteki (steak daging babi) mereka dimasak dalam suhu rendah sebelum dipanggang untuk menghilangkan lemak berlebih dan membuat daging lebih lembut dan empuk.

Teppan Tonteki Set yang dijual seharga 1.660 yen per 300 gram nya.
Teppan Tonteki Set yang dijual seharga 1.660 yen per 300 gram nya.

Porco Rice seharga 780 yen adalah pilihan menu lezat dengan daging dan keju.
Porco Rice seharga 780 yen adalah pilihan menu lezat dengan daging dan keju.

Restoran ini menawarkan pelanggan untuk memilih jenis saus dan jumlah gram daging yang diinginkan untuk hidangan yang akan disajikan nanti. Hidangan mereka juga dilengkapi dengan potongan tipis daun kol dan kentang tumbuk yang sehat.

Tonberg Set yang dijual dengan harga 1.210 yen terbuat dari daging babi cincang dan irisan daging babi Tonteki.
Tonberg Set yang dijual dengan harga 1.210 yen terbuat dari daging babi cincang dan irisan daging babi Tonteki.

Fukuoka Tonteki Porco Yakuin Store terletak di 2-8-3 Watanabe-dori, Distrik Chuo, Kota Fukuoka, Prefektur Fukuoka. Buka setiap hari kecuali hari Senin dari pukul 11.00 hingga 15.00 dan pukul 17.00 sampai 00.00. Pengunjung dapat menghubungi restoran ini di + 81-92-791-8669.

Daichan Steak 

Daichan Steak adalah restoran yang dimiliki oleh pencinta daging, Daiji Mizusaki. Dalam upaya menghilangkan gagasan tradisional tentang daging sapi AS yang murah dan memiliki nilai lebih rendah, ia memutuskan untuk menawarkan daging sapi AS yang berkualitas dan lunak dengan volume dan harga yang luar biasa.

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.