Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Restoran Udon di Fukuoka Ini Buka Sampai Tengah Malam

Kompas.com - 4/Sep/2019, 22:03 WIB
Negima Udon (1.300 yen).
Negima Udon (1.300 yen).

OhayoJepang - Masyarakat lokal di Jepang biasanya gemar makan di restoran ramen atau udon terdekat setelah minum. Restoran udon yang berlokasi di area Nakasu, Fukuoka ini berbeda dari restoran lainnya karena pelanggan dapat mengunjunginya saat tengah malam. 

Inaho to Ikkei

Restoran Udon Utau Inaho dan restoran motsunabe (sejenis masakan Jepang yang disajikan di atas panci dengan bahan utama berupa jeroan) Motsunabe Ikkei telah bergabung menjadi Inaho Ikkei.

Resep sup dan bahan dari kedua restoran tersebut digunakan untuk membuat hidangan baru seperti Gyu-suji-kushi (sate daging sapi) dan Yasai Nikumaki (sayur yang dibungkus dengan daging) yang tidak boleh dilewatkan. 

 Selain itu, restoran ini juga menawarkan set motsunabe dan hidangan all-you-can-drink, yang cocok dihidangkan saat pesta.

Chikuwa Ten Udon (Udon Pasta Ikan Goreng) harga 648 yen.
Chikuwa Ten Udon (Udon Pasta Ikan Goreng) harga 648 yen.

Inaho to Ikkei berlokasi di 14-6 Kamikawabata, Distrik Hakata, Kota Fukuoka dan buka setiap hari kecuali Minggu pukul 16.00 sampai 00.00. Pelanggan bisa mengontak restoran di nomor +81-92-710-5535.

Tsukiyoshi

Tsukiyoshi adalah kedai terkenal yang menyajikan udon lezat dan minuman alkohol selama 15 tahun. Mereka menawarkan berbagai macam hidangan berkualitas tinggi.

Lebih dari 80 jenis hidangan dengan harga kisaran 324 - 540 yen dan lebih dari 16 jenis udon. 

Sashi-mori (sashimi berbagai macam) dengan harga 540 yen  dan Kamatama (udon yang disajikan dengan panci) dengan harga 594 yen  adalah hidangan yang harus dicoba saat mengunjungi restoran ini. 

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.