Toko di Jepang Ini Menawarkan Pengalaman Baru Menikmati Buah Plum

Ilustrasi wisata Dazaifu Jepang. Shutterstock

OhayoJepang - Dazaifu adalah tempat wisata representatif di Prefektur Fukuoka dan tempat kelahiran nama era baru Jepang (Reiwa).

Tempat itu memiliki banyak restoran yang saat ini sedang masa panen prem (plum) lokal. Bahkan, tempat itu juga memiliki item baru yang keren untuk dicoba.

Berikut beberapa toko di yang berada di Dazaifu:

Noel no Ki

Noel no Ki dikenal melayani lebih dari 100 jenis parfait. Baru-baru ini mereka memperkenalkan kreasi terbaru, yaitu Reiwa Dazaifu Ume Parfait yang dijual dengan harga 1.620 yen dengan es krim plum, prem yang dilumuri madu, macaron dan cokelat fu (gluten gandum).

Noel no Ki terletak di 1-2-24, Ishizaka, Kota Dazaifu, Prefektur Fukuoka dan buka setiap hari kecuali hari Selasa (jika Selasa adalah hari libur, toko ini tetap buka) dari pukul 11.00 hingga 22.00. Pelaggan dapat menghubungi toko di nomor + 81-92-929-0183.

DAZAIFU BURGER & FRIED CHICKEN CHIKUSHI-AN

Diciptakan dengan gambar bunga prem dalam pikiran, DAZAIFU BURGER & AYAM AYAM CHIKUSHI-AN merilis Ume no Hana no Utage (Pesta Plum Blossom) Reiwa Burger seharga 500 yen. Item menu ini terdiri dari karaage ayam yang juicy, prem, chikuzen-ni-style (sejenis hidangan yang direbus) garut Jepang (atau kudzu), dan sayuran yang bersumber secara lokal.

DAZAIFU BURGER & FRIED CHICKEN CHIKUSHI-AN terletak di Saifu 3-2-2, Kota Dazaifu, Prefektur Fukuoka dan buka dari pukul 11.00 sampai 18.00 atau sampai produk terjual habis. Jadwal tutupnya dapat bervariasi. Pelanggan dapat menghubungi toko ini di + 81-92-921-8781.

Dazaifu Baisendo

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!