Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kedai Sederhana Dengan Harga Terjangkau di Kanda, Tokyo

Kompas.com - 19/Feb/2024, 08:09 WIB
Kedai sederhana yang semua barangnya dibuat sendiri. Mereka sangat selektif dan hati-hati dalam memilih minuman dan bahan makanan yang disajikan, dengan mempertimbangkan kesehatan pelanggan. Jadi, jangan ragu untuk mampir sendirian.
Lihat Foto
Kedai sederhana yang semua barangnya dibuat sendiri. Mereka sangat selektif dan hati-hati dalam memilih minuman dan bahan makanan yang disajikan, dengan mempertimbangkan kesehatan pelanggan. Jadi, jangan ragu untuk mampir sendirian.

Kanda, sebuah distrik yang sangat populer di Tokyo, dikenal sebagai surga bagi para pekerja kantoran atau yang biasa disebut 'salaryman'. 

Setelah jam kerja, mereka biasanya menghabiskan waktu di Kanda untuk makan malam dan minum-minum.

Kanda, pun lantas menjadi rumah bagi berbagai tempat makan dan minum yang lezat, yang mungkin hanya diketahui oleh para salaryman yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut.

Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan Jinpachi, sebuah kedai sederhana dengan harga terjangkau yang memilih minuman dan bahan makanan yang disajikan dengan mempertimbangkan kesehatan pelanggannya.

Baca juga : Kanda, Surga Para Pekerja Kantoran di Tokyo

Kedai minum ini, dulunya adalah tempat minum  bernama Izakaya Jinpachi yang berlokasi di bawah jembatan kereta api stasiun Kanda. Setelah tutup, pemiliknya membuka kedai minum yang sekarang dengan konsep yang sama. 

Kedai ini punya banyak pelanggan tetap. Namun. jangan khawatir, pemiliknya yang ramah akan dengan senang hati melayani, bahkan jika kamu datang sendirian. 

Pada malam hari, kedai ini menawarkan paket minum yang sangat terjangkau. Hanya dengan 1.500 yen, kamu bisa menikmati satu minuman dan 3-4 jenis camilan. 

Kedai ini buka mulai jam 4 sore, menjadikannya tempat yang ideal untuk kamu yang ingin nongkrong dan menikmati suasana Kanda lebih awal.

Alamat: MIWA BILDG 2F, 1-18-2 Uchikanda, Chiyoda-ku, Tokyo, 101-0047

Selain kedai yang diperkenalkan kali ini, masih banyak lagi restoran-restoran terkenal lainnya di Kanda. Silahkan cek link berikut ini Meqqe Book untuk menemukan restoran-restoran tersebut dan rasakan langsung budaya para pekerja di Jepang.

Provided by Karaksa Media Partner (19 Februari 2024)

Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.