Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menikmati Raja dari Segala Wagyu di Yakiniku LAON di Kanda Jepang

Kompas.com - 16/Feb/2024, 17:43 WIB
Menikmati yakiniku premium yang hanya menggunakan daging sapi betina dari Tajima, yang dijuluki sebagai raja dari semua wagyu. Di sini, kamu bisa menikmati yakiniku sambil minum dalam kesendirian di meja kaunter.
Lihat Foto
Menikmati yakiniku premium yang hanya menggunakan daging sapi betina dari Tajima, yang dijuluki sebagai raja dari semua wagyu. Di sini, kamu bisa menikmati yakiniku sambil minum dalam kesendirian di meja kaunter.

OhayoJepang - Kanda, sebuah distrik yang sangat populer di Tokyo, dikenal sebagai surga bagi para pekerja kantoran atau yang biasa disebut 'salaryman'.

Setelah jam kerja, mereka biasanya menghabiskan waktu mereka di Kanda untuk makan malam dan minum-minum. 

Kanda pun praktis menjadi rumah bagi berbagai tempat makan dan minum yang lezat, yang mungkin hanya diketahui oleh para salaryman yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut.

Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan Yakiniku LAON, yakiniku bar yang menyajikan yakiniku premium yang hanya menggunakan daging sapi betina dari Tajima, yang dijuluki sebagai "raja dari semua wagyu”.

Yakiniku Bar di Kanda yang menawarkan pengalaman unik, yaitu menikmati yakiniku di meja kaunter. Yakiniku LAON dikelola oleh mama-san (sebutan untuk wanita pengelola bar) cantik asal Korea. 

Selain menyajikan berbagai jenis yakiniku, bar ini juga memiliki berbagai pilihan wine, sehingga kamu bisa menikmati minuman sambil makan yakiniku dengan suasana tenang. 

Keunggulan dari bar ini adalah daging yang segar dan penggunaan bagian daging yang langka, yang disajikan dengan cara yang unik. Jadi, jika kamu adalah pecinta daging dan minuman, bar ini bisa menjadi tempat yang akan memuaskan seleramu. 

Bar ini juga memiliki meja di bagian belakang yang bisa digunakan untuk pertemuan bisnis.

Alamat: Kanda Eki Kitaguchi Kotobuki Building 1F, 2-9-17 Kajicho, Chiyoda-ku, Tokyo

Selain yakiniku bar yang diperkenalkan kali ini, masih banyak lagi restoran-restoran terkenal lainnya di Kanda. Silahkan cek link Meqqe Book bawah ini untuk menemukan restoran-restoran tersebut dan rasakan langsung budaya para pekerja di Jepang.

 

Provided by Karaksa Media Partner (17 Februari 2024)

Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.