Makan di Osaka? Nikmati Steak T-Bone yang “Juicy” dengan Harga Terjangkau

KARAKSA MEDIA

 

OhayoJepang - Ore no Bistro & Bakery adalah bagian dari grup “Ore no”, yang mencakup Ore no Italian dan Ore no French. Terlepas dari menu andalannya berupa makanan Perancis dan Italia, hidangan lainnya juga disiapkan oleh koki.

Tak hanya itu, makanan-makanan ini disajikan dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan restoran mewah. Kali ini, Ore no Bakery membuka cabang pertamanya di area Kansai.

T-bone Steak New York Style mereka yang terkenal dibuat dengan memanggang daging T-bone besar dalam oven pada suhu 900 derajat Celcius. Harganya 4.298 yen per kilogramnya.

Oven yang digunakan adalah salah satu dari dua oven Amerika bersuhu 900 derajat Celcius yang ada di daerah Kansai. Meskipun hidangannya terlihat cukup luar biasa, steak itu sebenarnya sangat empuk dan dipanggang tepat untuk mencapai rasa elegan yang akan mengejutkan orang yang menikmatinya.



Ore no Bistro & Bakery membutuhkan waktu lama sebelum menemukan cara paling enak memasak daging sapi Angus. Mereka menemukan cara memanggang daging pada suhu 900 derajat Celcius sehingga menghasilkan keseimbangan sempurna antara rasa nikmat, juicy, dan lembut.

Selain itu, mereka dikenal memasak daging dengan lebih hati-hati daripada restoran steak di New York.

Pelanggan dapat menikmati daging mereka dengan harga yang terjangkau jika memesan dan berbagi bersama teman. Hidangan lezat lainnya seperti pasta dan salad kentang juga ditawarkan oleh restoran ini.

“Menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sambil menawarkan hidangan lezat dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan banyak orang adalah konsep utama kami. Kami senang diakui karena itu. Silahkan nikmati steak kami dengan rasa dan kuantitas yang tidak bisa disediakan oleh restoran lain, ” kata kepala koki Ore no Bistro & Bakery, Kazunami Kawabata.

 Informasi Tempat

Ore no Bistro & Bakery

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!