Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ingin Berkunjung ke Hakone di Musim Gugur? Berikut Lokasi yang Menarik untuk Dikunjungi

Kompas.com - 18/Nov/2018, 09:52 WIB
Hakone Gora Park, terbentang keindahan alam yang luar biasa di wilayah ini.
Lihat Foto
Hakone Gora Park, terbentang keindahan alam yang luar biasa di wilayah ini.

OhayoJepang - Ada berbagai tempat-tempat untuk menikmati dedaunan musim gugur di Hakone (sebuah kawasan pemandian air panas yang terletak di taman nasional Fuji-hakone Izu, di barat daya kota Tokyo, Jepang) seperti Danau Ashi, Sengokuhara, Kowakudani, dan lainnya. Namun, area Gora merupakan tempat terbaik untuk menikmati dedaunan musim gugur di sini. Berikut beberapa lokasi di Hakone yang menarik untuk dikunjungi saat musim gugur.

 Hakone Gora Park

Hakone Gora Park merupakan taman bergaya Perancis pertama di Jepang dengan sejarah lebih dari 100 tahun.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan kolam dengan air mancur di taman ini. Selain itu, terdapat rumah upacara minum teh “Hakuun-do Tea Garden” yang dikelilingi oleh pohon maple yang ditanam di area ini. Pemandangan atap rumah upacara minum teh juga bisa dinikmati dari sini. Perpaduan pemandangan rumah dengan bunga mawar musim gugur, begitu cantik.

Selain itu, kali ini kami akan memperkenalkan tempat wisata di sekitar Hakone Gora Park yang bisa dinikmati bersamaan saat berkunjung ke sini.

Informasi Tempat
Taman Hakone Gora
Alamat: Kanagawa-ken, Ashigarashimo-gun, Hakone-cho, Gora 1300
Jam operasional: 9:00~17:00 (terakhir masuk 16:30)
Libur: Tidak ada
Biaya: 550 yen (Dewasa), Gratis (Siswa SD ke bawah)

Hakone Museum of Art

Di antara tempat-tempat terkenal untuk menikmati pemandangan dedaunan musim gugur yang terkenal di area Gora, salah satu tempat terbaik adalah Museum Seni Hakone. Museum ini merupakan tempat paling bersejarah di Hakone.

Di belakang taman lumut Museum Seni Hakone terdapat ruang upacara minum teh. Di sini pengunjung dapat menikmati matcha sambil memandangi dedaunan musim gugur dengan membayar 700 yen.

Perpaduan antara pemandangan taman lumut, bambu, dan daun-daun musim gugur di kawasan museum, memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan lanskap Jepang pada masa lalu.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.