Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Anda Pecinta Kucing? Kantung Teh Berbentuk Kucing Ini Spesial untuk Anda

Kompas.com - 14/Oct/2018, 13:25 WIB

OhayoJepang - Japan Green Tea Co., Ltd menjual produk terbatas musim gugur dan musim dingin bernama “Cat Cafe”. Ini merupakan kantung teh berbentuk kucing. Teh yang digunakan adalah teh hitam dengan tambahan rasa (flavored tea).

Produk ini sudah dijual sejak 5 Agustus 2018 lalu. Terdapat dua pilihan, yaitu “Black Cat Cafe (maple tea)” dengan harga 500 yen (belum termasuk pajak) dan “White Cat Cafe (apple tea)” dengan harga 500 yen (belum termasuk pajak). Produk ini juga dijual secara online mulai dari tanggal 6 Agustus 2018.

Produk seri “Cat Cafe” dengan kantong teh berbentuk kucing ini populer sejak diluncurkan. Cara membuat teh ini yaitu dengan menyangkutkan bagian karton yang berbentuk seperti kucing. Jika disangkut ke cangkir, kucing tampak seakan-akan tengah membentangkan kedua tangannya di tepi cangkir.

Dua varian produk baru teh celup dari seri Cat Cafe ini dibuat dengan mengimajinasikan situasi seperti berikut “Pada peralihan musim saat hawa panas berlalu dan hawa dingin datang. Kucing hitam dan kucing putih masing-masing mengadakan pesta teh di kafe terkenal yang hanya dibuka terbatas pada musim tersebut, dengan mengenakan pakaian gaya musim gugur dan musim dingin yang penuh gaya dan merupakan kebanggaan masing-masing.”

Tiga ekor kucing dari tim kucing hitam, berkumpul di Black Cat Cafe dengan mengenakan fashion musim gugur kebanggaannya yang bermotif kotak-kotak. Mereka menikmati bersantai di kafe dengan melakukan berbagai kegiatan seperti baca buku atau mengobrol sambil minum teh hitam dengan aroma maple.

Tiga ekor kucing dari tim kucing putih, berkumpul di “White Cat Café” dengan menggunakan topi atau penghangat telinga yang merupakan busana musim dingin yang modis. Mereka menghangatkan badan dengan teh hitam beraroma apel yang sedikit manis, sambil berbincang mengenai rencana liburan selanjutnya.  

Desain ilustrasi lucu dari kucing-kucing modis dengan mata bulatnya yang seolah melihat ke arah kita. Kucing-kucing ini pasti akan menghangatkan hati orang yang meminum tehnya. Produk ini juga cocok dijadikan oleh-oleh untuk pecinta kucing.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (4 Agustus 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR