Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Panduan Naik Kereta Keisei Electric Railway dari Terminal 1 Bandara Narita

Kompas.com - 15/Oct/2018, 10:10 WIB
Bandara Narita
Lihat Foto
Bandara Narita

OhayoJepang - Saat tiba di Bandara Narita, Anda bisa mempertimbangkan beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju hotel tempat Anda menginap atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda mencari transportasi yang nyaman dan murah, kereta bisa menjadi pilihan Anda.

Jadi mari kita naik Keisei Electric Railway, yang menyediakan layanan rute langsung ke dan dari Bandara Narita. Jika Anda ingin pergi ke Ueno, Asakusa, Ginza, Shinagawa, atau Bandara Haneda, maka Keisei Electric Railway adalah pilihan yang tepat.

Ada tiga terminal di Bandara Narita. Setiap terminal melayani maskapai penerbangan yang berbeda-beda. Panduan resmi denah bandara: https://www.narita-airport.jp/jp/access

Bandara Narita memiliki tiga terminal. Antara Terminal 1 dengan Terminal 2 berjarak cukup jauh. Bahkan, saking jauhnya jarak di antara kedua terminal ini, Keisei Electric Railway memiliki dua stasiun yang terpisah. Satu stasiun berlokasi di Terminal 1 dan satu lagi di Terminal 2.

Untuk bisa naik kereta, Anda perlu membeli tiketnya terlebih dahulu. Mari kita pelajari di mana dan bagaimana caranya Anda membeli tiket kereta. Saat masuk ke area Imigrasi di Sayap Selatan bangunan Terminal 1 Bandara Narita, ini adalah Gerbang Imigrasi (lihat foto).

Bandara Narita
Bandara Narita

Ini adalah loket penjualan tiket kereta dan bus. Lokasinya tepat di depan Anda setelah Anda keluar melalui gerbang imigrasi. Loket dengan tanda biru yang ada di tengah foto ini adalah loket penjualan tiket Keisei Electric Railway.

Bandara Narita
Bandara Narita

Stasiun kereta berlokasi di level B1, jadi Anda harus turun ke lantai B1. Ada tangga berjalan di bawah papan bertuliskan “Railways”.

Bandara Narita
Bandara Narita

Setelah Anda mencapai ujung bawah tangga berjalan, Anda belok ke kanan sekitar 90 derajat dan turun lagi melalui tangga.

Bandara Narita
Bandara Narita

Di ujung bawah tangga kedua adalah lantai bawah tanah (level basement) tempat gerbang tiket stasiun kereta berada.

Bandara Narita
Bandara Narita

Jalan menuju loket tiket Keisei Electric Railway.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.