Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Berkenalan dengan Sistem Bus Tokyo

Kompas.com - 13/Aug/2018, 09:29 WIB
Toei Bus
Lihat Foto
Toei Bus

OhayoJepang - Pada bagian ini, kami akan memperkenalkan beberapa tipe layanan bus yang dapat membuat perjalanan Anda ke Tokyo menjadi lebih nyaman. Tipe bus ini termasuk bus yang memiliki rute umum dan biasa dipakai orang untuk perjalanan harian.

Ada pula bus komunitas yang dioperasikan pemerintah daerah setempat yang memiliki rute mengelilingi area-area tertentu. Selain itu, ada bus tur yang membawa turis dari kan ke berbagai tempat wisata.

Toei Bus

Foto di atas merupakan Toei Bus. Setiap pemberhentian di dalam 23 area tersebut, orang dewasa dikenakan tarif 210 yen dan anak-anak dikenakan tarif 110 yen. Untuk area Tama, tarif yang dikenakan tergantung jarak, dengan tarif dasar untuk dewasa mulai dari 180 yen dan tarif dasar untuk anak-anak mulai dari 90 yen.

https://www.kotsu.metro.tokyo.jp/bus/

Marunouchi Shuttle

Marunouchi Shuttle
Marunouchi Shuttle

Bus keliling ini akan membawa Anda ke wilayah perkantoran Otemachi, Marunouchi, dan Yurakucho. Di kawasan ini, tepatnya di dekat Stasiun Tokyo, terdapat beberapa tempat populer seperti fasad gedung Shin-Maru, juga area Hibiya yang terkenal dengan taman Hibiya. Hal yang paling menyenangkan dari Marunouhi Shuttle ini adalah tiketnya gratis.

http://www.hinomaru.co.jp/metrolink/marunouchi/

Edo Bus

Edo Bus
Edo Bus

Rute bus komunitas ini meliputi area Chuo. Harga tiketnya 100 yen baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.