Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Wajib Coba, Naik Bus Wisata di Tokyo

Kompas.com - 13/Aug/2018, 09:51 WIB
Bus Hato
Lihat Foto
Bus Hato

OhayoJepang - Tokyo memiliki banyak objek wisata populer. Bahkan, pembuatan rencana jadwal perjalanan (itinerary) menjadi hal yang menyulitkan. Ini kenapa sightseeing bus atau bus wisata berguna untuk memudahkan perjalanan wisata di Tokyo. Bus ini akan mengajak turis berkeliling melihat pemandangan kota Tokyo.

Ada banyak rute yang akan mengantar Anda ke tempat-tempat paling populer di Tokyo. Jadi Anda bisa menemukan tempat-tempat yang memang ingin Anda kunjungi.

Jika Anda ingin mengunjungi beberapa obyek di area yang sama, maka naik bus komunitas yang dijalankan oleh masing-masing distrik merupakan pilihan yang tepat. Tarif bus komunitas lebih murah daripada bus reguler dan beberapa bus komunitas bahkan gratis. Jadi kami sarankan Anda mengecek bus komunitas terlebih dahulu.

Bus Hato

Bus tingkat (double decker bus) dengan lantai kedua beratap terbuka ini akan membawa Anda ke salah satu menara terkenal di Tokyo yaitu Menara Tokyo serta Jembatan Pelangi yang menghubungkan Shibaura dan Odaiba. (Dewasa: 1.800 yen).

Tersedia beragam rute yang berbeda-beda dan bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.  Seorang pemandu wisata akan menemani perjalanan. Jadi Anda bisa mengetahui cerita di balik tempat-tempat yang Anda lewati selama di perjalanan. Tersedia tur dalam Bahasa Inggris dan Bahasa China.

Halte Bus Hato
Halte Bus Hato

Halte bus berwarna kuning, sesuai dengan warna ciri khas perusahaan Hato Bus. Titik keberangkatan bus ada di Stasiun Shinjuku dan Stasiun Tokyo. Patut diingat, tiap rute bisa memiliki titik keberangkatan yang berbeda.

Anda bisa memesan tur dengan bus ini melalui situs web resmi Hato Bus. Menariknya, Anda bisa memesan tur untuk jadwal hingga pukul 23.59 pada hari yang sama (tergantung ketersediaan kursi), ini cocok untuk rencana dadakan.

Anda bisa membayar dengan kartu kredit atau di minimarket. Jika tanggal keberangkatan tidak fleksibel, maka pembayaran hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit. Untuk detail mengenai rute dan sebagainya, kunjungi website Hato Bus di https://www.hatobus.co.jp/.

Bus Sky
Bus Sky

Bus Sky

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.