Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Makan Keju Sepuasnya di Minato Mirai Yokohama

Kompas.com - 19/Feb/2018, 15:22 WIB
TAKANASHI Milk Restaurant yang dibuka pada Oktober tahun lalu, merupakan restoran yang dibuat oleh perusahaan Takahashi Milk Co. Ltd., produsen susu terkenal di Jepang.
TAKANASHI Milk Restaurant yang dibuka pada Oktober tahun lalu, merupakan restoran yang dibuat oleh perusahaan Takahashi Milk Co. Ltd., produsen susu terkenal di Jepang.

KOMPAS.com - TAKANASHI Milk Restaurant yang dibuka pada Oktober tahun lalu, merupakan restoran yang dibuat oleh perusahaan Takahashi Milk Co. Ltd., produsen susu terkenal di Jepang. Dengan konsep ingin memberitahukan kelezatan susu, toko ini menawarkan berbagai masakan, dessert, minuman bahkan cocktail berbahan susu dan keju segar.

Waktu buka restoran ini dibagi ke dalam Lunch, Café dan Dinner, di mana jenis hidangan yang ditawarkan berbeda, nikmati juga pemandangan berbeda berdasarkan waktunya. Puaskan diri Anda dengan hidangan susu original.

Menu Makan Siang All-you-can-eat Keju Segar & Krim

Pada menu lunch terdapat Fresh Cheese & Cream Bar, buffre yang menjajarkan berbagai keju segar, krim fermentasi, butter dan lain sebagainya. Ada set menu seharga 1.350 Yen di mana pengunjung dapat memilih 5 jenis produk rekomendasi dan bisa tambah sepuasnya.

Menu ini dapat dinikmati dengan harga 1.000 Yen dari jam lima sore. Staf toko akan menambahkan bumbu, seperti olive oil, pada keju yang dipilih. Ada juga menu cocktail susu dan Wine yang bisa dinikmati bersamaan dengan keju.

Susu Steril dengan Rasa Sedikit Manis

Salah satu produk andalan dari Takahasi Milk Co. Ltd. adalah susu steril. Susu ini melalui proses pensterilan bersuhu rendah, 66 derajat, selama 30 menit sehingga susu yang dihasilkan memiliki tekstur yang ringan dan sedikit manis.

Bila ingin mencoba rasa asli susu ini, cobalah menu “Cold Teion Sakkin Gyunyu” seharga 200 Yen (menu dinner). Lalu, ada juga menu andalan “Teion Sakkin Milk Pudding” seharga 350 Yen yang hanya ditambahkan telur dan gula saja.

Suasana Toko yang Dibuat Berdasarkan Image Susu

Bertemakan kelezatan susu, desain TAKANASHI Milk Restaurant di Jepang ini dibuat dengan warna dasar putih sesuai dengan warna susu.
Bertemakan kelezatan susu, desain TAKANASHI Milk Restaurant di Jepang ini dibuat dengan warna dasar putih sesuai dengan warna susu.
Bertemakan “kelezatan susu”, desain toko yang stylish ini dibuat dengan warna dasar putih sesuai dengan warna susu. Ditambahkan juga perabotan berbahan kayu, menjadikan suasana toko yang tenang ini sangat cocok untuk makan ataupun minum teh. Selain itu, di tembok toko digambar MILK TREE yang menampilkan hasil olahan susu, seperti yogurt, keju dan butter.

Selain itu, ada juga hidangan unik, seperti dressing yang menggunakan bahan Butter Milk ataupun kue terrine dari susu.

Informasi Tempat
TAKANASHI Milk RESTAURANT
Alamat: Kanagawa-ken, Yokohama-shi, Nishi-ku, Minato Mirai 2-3-8
Akses: Langsung dari stasiun Minato Mirai ke arah Queen’s Square
Jam operasional: 11.00-23.00 (LO Lunch 15.00, Café 17.00, Dinner 22.00)
*Akhir minggu & hari libur: LO Lunch 16.00, Dinner 17.00, tidak ada café
*Reservasi dapat dilakukan hanya untuk Dinner
Hari libur: Sama dengan hari libur Queen’s Square

Provided by Japan Walker™, Yokohama Walker™  (19 December 2017)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.