Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

UNIQLO TOKYO (Part 3), Nikmati Kenangan Warna-warni dengan Buket Bunga UNIQLO FLOWER yang Penuh dengan Nuansa Musim

Kompas.com - 24/Aug/2024, 11:22 WIB
Bunga-bunga berwarna-warni yang berganti-ganti sesuai musim siap menyambutmu di depan toko UNIQLO FLOWER di Tokyo, Jepang.
Lihat Foto
Bunga-bunga berwarna-warni yang berganti-ganti sesuai musim siap menyambutmu di depan toko UNIQLO FLOWER di Tokyo, Jepang.

Liburan ke Tokyo dengan menyempatkan diri menyusuri Jalan Marronnier tak lengkap rasanya kalau tak singgah ke UNIQLO TOKYO.

Tak sekadar melihat fesyen-fesyen kekinian, di sana kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan penuh warna di sana.

Saat memasuki area toko UNIQLO TOKYO dari jalan Marronnier, hal pertama yang akan menarik perhatian adalah tulisan “UNIQLO FLOWER” dengan deretan bunga-bunga berwarna-warni.

Sesuai namanya, UNIQLO FLOWER adalah bunga segar yang dijual oleh UNIQLO. Selain di toko online, bunga-bunga ini hanya dijual di beberapa toko fisik tertentu di Jepang.

Nah, UNIQLO TOKYO adalah salah satunya tempat belanja yang dipenuhi dengan keindahan bunga-bunga ini.

Salah satu daya tarik utama UNIQLO FLOWER adalah buket bunga dan pembungkusannya yang berubah setiap musim.

Bunga-bunga yang mencerminkan musim saat itu tersedia di toko, memungkinkanmu untuk memilih buket khusus. Kamu bisa menikmati keindahan musim yang khas di Jepang yang juga populer di kalangan wisatawan asing.

Untuk diketahui, UNIQLO TOKYO adalah toko yang mewujudkan konsep LifeWear yang bertujuan untuk membuat kehidupan lebih kaya melalui pakaian.

Sama dengan konsep tersebut, UNIQLO FLOWER juga bisa membuat hari-harimu di Jepang terasa lebih indah dan kaya akan pengalaman.

Selain itu, bunga-bunga yang indah tersebut tidak hanya menjadi penenang saat berbelanja, tetapi juga sempurna untuk diabadikan lewat foto.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads